Breaking News:

Golkar Pastikan Segera Beri Rekomendasi Panji-Budi di Pilkada Tabanan 2020

Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry mengatakan pihaknya mengapresiasi rekomendasi yang diturunkan NasDem kepada duet Panji-Budi

Istimewa
A.A Ngurah Panji Astika (kanan) saat membahas surat tugas dari DPP dengan Ketua DPD Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry di Sekretariat DPD Golkar Bali, Kamis (16/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry mengatakan pihaknya mengapresiasi rekomendasi yang diturunkan NasDem kepada duet Panji-Budi.

Ia juga mengaku sudah mengeluarkan surat tugas bagi duet tersebut di Pilkada Tabanan 2020.

"Khusus untuk Tabanan, Golkar sudah keluarkan surat tugas," katanya, saat dikonfirmasi, Rabu (12/8/2020) malam.

Terkait rekomendasi sendiri, ia mengaku pihaknya sedang dalam proses ke DPP Golkar.

Sugawa Korry memastikan rekomendasi untuk Tabanan tidak berubah dari duet Panji-Budi.

"Dan untuk rekomendasi definitif masih dalam proses. Karena pengajuan Golkar dengan koalisi sebagaimana paket tersebut. Iya, sejalan pasangan panji-budi (PADI)," kata Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Soal paket di Tabanan ini juga sudah komunikasikan dengan NasDem, salah satu partai yang diajak berkoalisi oleh Golkar Bali.

Dari komunikasi itu, NasDem Bali telah menginformasikan bahwa rekomendasi untuk Karangasem, Jembrana, Badung, dan Tabanan sudah tuntas.

“Ibu Julie Laiskodat (Ketua NasDem Bali) sudah memberikan informasi. Bahwa rekomendasi NasDem untuk Karangasem, Jembrana, Badung, dan Tabanan sudah oke. Sedangkan di Tabanan sedang proses bersamaan dengan Badung. Khusus di Tabanan surat tugas juga sudah disampaikan,” bebernya.

Disinggung kapan kira-kira rekomendasi Golkar di enam Pilkada 2020 kabupaten/kota di Bali akan klop, politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini enggan menjawab secara pasti.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved