Breaking News:

Peringati HUT RI, Mangsi Grill Master Gelar Mangsi Eating Competition

Mangsi Grill Master menggelar Mangsi Eating Competition dalam rangka HUT ke-75 RI, di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Senin (17/8/2020) siang.

Tribun Bali/Noviana Windri
Mangsi Grill Master menggelar Mangsi Eating Competition dalam rangka HUT ke-75 RI, di Jalan Tengku Umar Barat, Denpasar, Senin (17/8/2020) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mangsi Grill Master menggelar Mangsi Eating Competition dalam rangka HUT ke-75 RI, di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Senin (17/8/2020) siang.

Lomba makan ini bertemakan 'Mix Your Own Grill' yang diikuti sebanyak 46 tim yang masing-masing terdapat 2 orang peserta.

Co Founder Mangsi Grill Master, Kadek Dwita menjelaskan Mangsi Eating Competition dirancang sejak bulan Juli.

"Kalau cuma promo diskon, endrosement, dan lainnya di sosial media itu sudah sesak sekali. Kami menyadari online dan offline integration itu diperlukan. Sehingga kami putuskan untuk bikin event ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Kadek Dwita menuturkan melalui lomba makan ini ingin mengubah citra Mangsi yang lebih dikenal sebagai Mangsi Coffee Shop menjadi Mangsi Grill.

Mengenalkan menu-menu grill dan peneman grill andalannya dengan saos special Mangsi.

Begini Mekanisme Penukaran Uang Kemerdekaan Rp 75.000 Edisi HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Hindari Sengketa Tanah, Bupati Badung Resmikan Aplikasi Klik Tanahku dan Pasar Rakyat Desa Punggul

17 Agustus 2020, HUT RI Ke-75, Megawati Cerita Pengalaman Tinggal di Kapal Perang Selama Dua Minggu

Serta memperkenalkan lebih luas konsep menu dan gerai teranyarnya yang berada di bilangan Teuku Umar Barat, serta membuat cita rasa makanan Mangsi sampai ke lidah para penikmat kuliner di Bali.

"Dalam lomba ini, kami sadar akan melibatkan banyak orang dan interaksi. Oleh sebab itu, kita juga tetap berkonsultasi dan kami juga mohon pendampingan langsung dari Tim Bantuan Medis (TBM) Janar Duta FK UNUD agar apa yang kami lakukan sesuai dengan protokol kesehatan," paparnya.

Lomba ini terbagi menjadi beberapa sesi, untuk babak penyisihan dibagi menjadi dua sesi yang masing-masing sesi diikuti 23 tim.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved