Breaking News:

Koster Tak Mau Kompromi

Gubernur Bali, Wayan Koster, buka suara terkait kasus yang menjerat drummer SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx.

Dokumentasi Pemprov Bali
Gubernur Bali Wayan Koster 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR -- Gubernur Bali, Wayan Koster, buka suara terkait kasus yang menjerat drummer SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx.

Koster menyatakan dirinya tidak akan kompromi terhadap orang-orang yang ingin menggagalkan penanganan Covid-19 di Bali.

“Pak Kapolda sedang memproses hukum seseorang yang melecehkan profesi IDI. Kemudian, lebih dari itu, (dia juga) mementahkan kebijakan pemerintah, menghasut orang untuk tidak mengikuti kebijakan pemerintah.

Sementara kita, saya sebagai gubernur dengan Pak Kapolda, Kajati, siang malam ngurusin ini supaya Bali ini aman dari Covid-19,” kata Koster saat peletakan batu pertama pembangunan Pasar Umum Gianyar di Gianyar, Selasa (18/8).

“Ini orangnya nyeleneh, kalau sampai terjadi banyak positif dan ada yang meninggal, siapa yang bertanggung jawab? Ini bukan urusan kritik mengkritik. Apa yang disampaikan itu bukan kritik, tapi sudah menghasut masyarakat untuk menggagalkan kebijakan pemerintah, tidak taat dengan kebijakan pemerintah.

Maka dengan tegas saya mengatakan, dukung apa yang dijalankan oleh Bapak Kapolda.

Ini merupakan bagian untuk melindungi masyarakat. Kok kita diaduk-aduk. Gak bisa, maaf, saya akan tegas urusan begini. No kompromi terhadap orang-orang yang ingin menggagalkan upaya pemerintah (memutus rantai Covid-19),” tegas Koster.

Gubernur asal Buleleng ini juga menyinggung permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Jerinx ke Polda Bali.

“Jadi orang gentle aja. Di tahanan takut ternyata. Minta ditangguhkan. Katanya berani satu penjara dengan Pak Koster, satu penjara dengan ketua DPRD. Mara disel blengih ternyata (baru disel, cengeng ternyata). Janganlah jadi orang kayak begitu,” sindir Koster.

Baliho Ditertibkan

Halaman
123
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved