Breaking News:

Gaya Hidup Mewah Pangeran Qatar saat Kuliah di AS, Foya-foya di Las Vegas hingga Koleksi Supercars

Ia terungkap pernah berpesta dengan keluarga Kardashian dan mengendarai supercar saat menempuh studi di Los Angeles, Amerika Serikat ( AS).

Editor: Kambali
INSTAGRAM @khk via DAILY MAIL
Pangeran Qatar Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani. 

TRIBUN-BALI.COM, LOS ANGELES - Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani sebagai putra Emir Qatar memiliki gaya hidup yang sangat mewah.

Ia terungkap pernah berpesta dengan keluarga Kardashian dan mengendarai supercar saat menempuh studi di Los Angeles, Amerika Serikat ( AS).

Pangeran Qatar berusia 28 tahun diketahui gemar bergaul dengan selebriti saat menimba ilmu di University of Southern California (USC).

Gaya Hidup Mewah Pangeran Ganteng Qatar di AS, Rela Bayar Mahal Pelayan yang Khusus Buat Teh

Menurut pemberitaan Daily Mail pada Selasa (21/7/2020), Al Thani dilaporkan tiba di Los Angeles dengan jet pribadi pada 2011.

Dia lalu mengunggah foto di hotel Beverly Wilshire yang terkenal di film Pretty Woman.

Dia memiliki armada supercar bernilai jutaan poundsterling, dan menikmati kamar suite mewah serta menyantap makan siang bernilai tinggi saat tinggal di Beverly Hills.

Lewat Qatar Sports Investments, PSG Incar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Sang pangeran juga konon memiliki 6 petugas keamanan, sopir pribadi, pembantu umum, pelatih, perawat, dan "pemecah masalah" saat tinggal di LA menurut Los Angeles Times.

Pelayannya tinggal di kamar seharga 600 dollar AS (Rp 8,8 juta, kurs Rp 14.700/dollar AS) per malam, sedangkan dia dan teman-temannya tinggal di kamar suite yang menghadap ke Rodeo Drive.

Pangeran Qatar Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani.
Pangeran Qatar Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani. (INSTAGRAM @khk via DAILY MAIL)

Dia kerap melancong ke Las Vegas bersama teman-temannya, dan dilaporkan sudah menghabiskan 300.000 dollar AS (Rp 4,4 miliar) selama 6 minggu menetap di sana pada 2014.

Qatar Airways Kembali Beroperasi Layani Rute Doha-Denpasar dan Jakarta VV

Al Thani dilayani sekelompok pelayan, termasuk seorang pria yang khusus membuatkan teh untuknya dan pelayan lainnya yang menyiapkan shisha-nya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved