Breaking News:

Luna Maya Pasrah, Nikmati Status Jomblo, Ini Respon Keinginan Ariel NOAH Ingin Balikan dengan Mantan

Gimana caranya, gimana coba? Tadinya mau fokus tahun ini (cari pendamping) tapi yah apa daya kadang kita cuma bisa rencana

(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Cukup lama Luna Maya menyandang status jomblo. Ia berencana segera mungkin untuk mengakhirinya.

Namun, upayanya mencari tambatan hati terkendala pandemi virus corona (Covid-19).

Luna Maya lantas kebingungan.

"Gimana caranya, gimana coba? Tadinya mau fokus tahun ini (cari pendamping) tapi yah apa daya kadang kita cuma bisa rencana," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Luna Maya sudah berniat di tahun ini selain fokus dengan karir dan pekerjaannya, ia juga ingin memikirkan urusan asmaranya.

Ia ingin mulai melangkahkan kakinya mencari dan membuka hati pada pria-pria yang tertarik pada dirinya.

Sara Wijayanto Ungkap Rumah Mewah Luna Maya Dihuni 3 Makhluk Tak Kasat Mata

Luna Maya Bangun Rumah dan Penginapan di Bali

Luna Maya Beli Rumah Rp 8,7 Miliar, Usai Direnovasi Pernah Ditawar Pembeli Rp 25 M Namun Ditolak

"Kadang kita cuma bisa mikir, oke this year is gonna be my year. Oke gue fokus kerjaan ya, pasti kan kerjaan nomor satu karena kan untuk menghidupi diri kita segala macem of course pasti jadi prioritas," ujar Luna.

"Tapi kan juga kayak, oke nih, boleh nih tahun ini kita keker-keker (pantau) gitu (pasangan hidup) hahaha..ternyata yah Covid-19," ucapnya sambil tertawa.

Boy William saat bertandang di kediaman Luna Maya. Luna mengaku beli rumah itu seharga Rp 8,7 miliar. Sekarang sudah ada yang nawar Rp 25 miliar
Boy William saat bertandang di kediaman Luna Maya. Luna mengaku beli rumah itu seharga Rp 8,7 miliar. Sekarang sudah ada yang nawar Rp 25 miliar (YouTube Boy William)

Ia pun pasrah jika tahun ini masih belum dipertemukan dengan sosok pria idamannya.

Kini yang jadi fokus adalah kariernya sebagai aktris. Filmnya siap tayang di Disney+ Hotstar dan masih ada beberapa projek film lainnya.

Halaman
123
Editor: Kambali
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved