Breaking News:

PT LIB Terus Lakukan Persiapan Jelang Digelarnya Liga 1 2020, Dua Klub Belum ada Kabar

Setelah PT LIB menggelar managers' meeting pada Jumat (7/8/2020), seluruh klub menyepakati bakal ikut serta di lanjutan Liga 1 musim ini.

Editor: Wema Satya Dinata
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi - Logo klub peserta Liga 1 Indonesia 2020. 

TRIBUN-BALI.COM - Operator kompetisi sepak bola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), terus melakukan persiapan jelang digelarnya Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Liga 1 yang dimulai di tengah pandemi virus corona (Covid-19) membuat PT LIB dan PSSI menyiapkan regulasi tambahan yang telah disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.

Wabah Covid-19 sempat membuat beberapa klub tak ingin melanjutkan Liga.

Setelah PT LIB menggelar managers' meeting pada Jumat (7/8/2020), seluruh klub menyepakati bakal ikut serta di lanjutan Liga 1 musim ini.

Aktivitas Pendakian Gunung Batur Belum Dibuka

Sektor Penerbangan di Banyuwangi Perlahan Mulai Pulih

Suardana Susun Kepengurusan, Nama Suardika Jadi Calon Kuat Wantimbang Golkar Jembrana

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu dua klub yang belum mengajukan homebase, yaitu Persebaya Surabaya dan Barito Putera.

“Hingga kini, kami belum dapat kabar dari Persebaya dan Barito," kata Lukita kepada Tribunnews.com.

Lukita tak memberikan tenggat kepada Persebaya dan Barito, karena Ia yakin kedua klub tersebut cepat atau lambat bakal mengajukan homebase-nya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Presiden Indonesia Formula One Society pada 1999 tersebut menuturkan bahwa pihaknya sedang menggeber persiapan, agar Liga 1 2020 bisa digelar pada 1 Oktober nanti.

“In Shaa Allah (tepat waktu). Persiapan terus digeber biar 1 Oktober nanti go live,” tutur Lukita.

Selain itu, Lukita menegaskan bahwa pihaknya sedang menunggu pengesahan tujuh regulasi baru yang telah disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved