Breaking News:

Sponsored Content

INFINITY8 BALI Mempersembahkan Paket Spesial, Floating High Tea & Kamar Rp 300.000 Net untuk Berdua

INFINITY8 BALI mempersembahkan Paket Spesial, Floating High Tea & Kamar hanya Rp 300.000 net untuk berdua.

Istimewa
INFINITY8 BALI Mempersembahkan Paket Spesial, Floating High Tea & Kamar Rp 300.000 Net untuk Berdua 

TRIBUN-BALI.COM - Ingin menikmati fasilitas hotel berbintang 4, namun tidak perlu menginap di hotel?

Tidak perlu khawatir, karena INFINITY8 BALI menyediakan paket yang sangat spesial untuk kamu yang ingin berenang sambil menikmati Kopi, Teh, dan Snack yang kekinian yang disajikan langsung di Kolam Berenang dan ingin beristirahat sejenak atau sekedar eksis untuk konten media sosial kamu di hotel bintang 4.

INFINITY8 BALI adalah hotel bersertifikat bintang 4 yang beralamat di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 88A, Jimbaran–Nusa Dua, Badung, Bali, dan berada di bawah naungan Guna Setia Hospitality (GSH).

INFINITY8 BALI Berhasil Terverifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru oleh Dinas Pariwisata Bali

INFINITY8 BALI Berbagai di Tengah Pandemi Covid-19

#LiburandiIndonesiaaja, INFINITY8 BALI Mempersembahkan Tiga Promo Menarik Hingga Diskon 70%

"Nama Paket ini adalah Romantic Getaway, hanya dengan Rp 300.000 net untuk 2 orang, kamu sudah bisa mendapatkan pengalaman menikmati Floating High Tea & Staycation di Infinity Room dengan maksimal 4 jam penggunaan kamar, dan fasilitas kami lainnya seperti Infinity Gym, dan WiFi di seluruh area hotel," ujar Muthia Azhari, Marketing Communications Manager INFINITY8 BALI.

"Paket ini berlaku untuk siapa aja, jadi kamu bisa ajak teman, sahabat, ataupun keluarga kamu. Syaratnya gampang, kamu tinggal melakukan reservasi saja untuk ketersediaan tanggal yang kamu ingini karena kami membatasi jumlah tamu setiap hari nya demi keamanan dan kenyamanan bersama khususnya di Era New Normal seperti ini," lanjutnya.

Untuk pemesanan Paket Romantic Getaway ini dapat mengunjungi website www.infinity8bali.com atau media sosial di @INFINITY8BALI.

(*).

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved