Breaking News:

Corona di Bali

Kembali Buka, Celebrity Fitness Sunset Road Terapkan Protokol Kesehatan

Kembali buka, Celebrity Fitness menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat,

Tribun Bali/Rizal Fanany
Member melakukan aktivitas olahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Celebrity Fitness, Sunset Road, Badung, Bali, Jumat (27/8/2020)., 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, olahraga menjadi hal yang lebih penting dari sebelumnya.

Berolahraga merupakan salah satu cara menjaga stamina tubuh, agar tetap fit.

Banyak orang suka berolahraga di gym, namun banyak yang mempertanyakan keamanan dan kenyamanan ke gym saat masa pandemi ini.

Indra Gunawan, Senior General Manager Celebrity Fitness, mengatakan berolahraga di pusat kebugarannya dipastikan aman karena pihaknya sudah menyiapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Mulai dari wajib masker, pengecekan suhu tubuh, social distancing, menyiapkan hand sanitizer di sejumlah titik di tempat gym, menyemprotkan disinfektan dan membatasi kehadiran member.

"Selama masa pandemi ini dan new normal, kami menerapkan protokol kesehatan dengan ketat jadi tidak ada masalah. Awal kami buka masih sedikit member yang datang, tapi lambat laun semakin banyak dan berani datang ke gym," katanya.

Dia menceritakan, saat pertama kali Covid-19 diumumkan masuk Indonesia, pihaknya menyatakan menutup 2 klub di Sunset Road dan Kuta, mulai awal Maret hingga 8 Juni 2020 kembali dibuka.

"Kami punya 33 klub di Indonesia, yang buka hanya 2 yakni di Bali dan Solo. Awal kami buka harus bertatap muka dengan pihak pemerintah, disitu kami presentasi langsung dan benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan memaparkan biasanya kami buka kelas 100 persen capacity, kami kurangi 50 persen, sampai loker room juga dikurangi menjadi 50 persen," ungkapnya.

Pihaknya juga meluncurkan aplikasi mobile, dimana member dapat lebih awal melakukan booking atau pemesanan untuk slot kelas Group Fitness.

Aplikasi mobile akan mencatat pemesanan ini dan membantu para staf dalam menjaga kapasitas klub pada tingkat aman yaitu 50 persen seperti peraturan pemerintah pusat mengenai kegiatan berkelompok sosial.

Halaman
123
Penulis: Rizal Fanany
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved