Breaking News:

Corona di Bali

Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polisi Polres Badung Tegur Pengemudi yang Tak Gunakan Masker

Dalam melakukan pendisiplinan, jajaran polres Badung juga memberikan teguran bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kanit Dikyasa Satlantas PS. Aiptu I Putu Ariasa saat memberi imbauan, kepada masyarakat di Jalan Raya Beringkit, senin (31/8/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Satuan Lalu Lintas Polres Badung melakukan pemantauan pendisiplinan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di jalan Raya Padonan - Berawa, Kuta Utara Badung, Bali, Senin pagi (31/8/2020).

Dalam melakukan pendisiplinan, jajaran polres Badung juga memberikan teguran bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Bahkan para petugas pun setiap hari akan mengatur lalu lintas di sepanjang jalan raya, sambil mengingatkan dengan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan helm.

Tidak hanya pendisiplinan itu saja, satuan lalu lintas Polres Badung juga terus terus memberikan imbauan kepada pengguna kendaraan bermotor baik Roda 2 maupun Roda 4  dan pengguna jalan lainnya di tengah wabah Covid -19.

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

Cerita Penyintas Covid-19 Kehilangan Anggota Keluarga, Sedih Ada Orang Remehkan Protokol Kesehatan

AC Milan Resmi Kontrak Gelandang Brescia, Sandro Tonali

Hal itu dilakukan demi mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban serta Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas ) serta hidup sehat.

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK melalui Kanit Dikyasa Satlantas PS. Aiptu I Putu Ariasa menyampaikan akan terus melakukan penyuluhan dan imbauan kepada masyarakat tentang berlalu lintas khususnya penggunaan helm.

 Selain itu juga dilakukan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru dalam mentaati anjuran pemerintah.

Sasaran kita saat ini adalah para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Raya Denpasar  - Singaraja, tepatnya di jalan Raya Kapal – Abianbase.

Semua ini kita lakukan dengan harapan masyarakat dapat mengerti bahwa keselamatan adalah nomor satu diantara yang lainnya,” terangnya.

Pihaknya mengatakan, bukan saja kesehatan diri sendiri, yang perlu dipikirkan.

Namun pihaknya minta masyarakat juga menanam jasa kebajikan dengan memperhatikan kesehatan orang lain melalui protokol kesehatan.

“Mari kita ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, agar Virus Corona Covid -19 segera berlalu,” tungkasnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved