Breaking News:

SKB CPNS Dimulai Esok, Diikuti 4.356 Peserta untuk Seluruh Formasi di Bali

Tes ini akan dimulai untuk formasi pada tingkat provinsi Balu yang digelar selama 3 hari hingga tanggal 3 September 2020.

TRIBUN BALI/PUTU SUPARTIKA
Ilustrasi TES SKD - Peserta tampak berkomunikasi dengan panitia di sesi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Denpasar tahun 2019 yang berlangung di Gedung BPSDM Provinsi Bali pada Selasa (4/2/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Selasa (1/9/2020) esok pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS tahun 2019 mulai digelar.

Tes ini akan dimulai untuk formasi pada tingkat provinsi Balu yang digelar selama 3 hari hingga tanggal 3 September 2020.

Selanjutnya akan disusul pelaksanaan SKB CPNS untuk kabupaten/kota se-Bali.

Informasi ini diungkapkan oleh Sekda Bali yang juga Ketua Panitia Seleksi CPNS Provinsi Bali, Dewa Made Indra dalam konferensi pers yang digelar di Kantor BPSDM Provinsi Bali, Jalan Hayam Wuruk, Senin (31/8/2020) siang.

"Untuk pelaksanaan senuanya itu sampai tanggal 13 September, baik provinsi hingga kabupaten/kota," kata Dewa Indra.

Adapun peserta untuk provinsi yakni 1.503 orang.

Sementara untuk kabupaten/kota yang melaksanakan seleksi yakni Denpasar sebanyak 1.017 orang, Klungkung dengan jumlah peserta 315, Buleleng 944 orang dan Jembrana sebanyak 577 orang.

Sehingga total peserta di Bali yakni 4356 orang.

"Tes dimulai untuk provinsi Bali, disusul Denpasar, Klungkung, Buleleng, Jembrana," katanya.

Pelaksanaan tes dalam sehari dibagi ke dalam tiga sesi.

Di mana setiap sesi dengan 147 peserta.

Pelaksanaan tesnya tak hanya di BPSDM saja, melainkan ada juga di Kanreg X Denpasar, serta ada juga yang mengikuti tes di luar daerah bagi peserta dari luar Bali. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved