Breaking News:

Vespa S 125 i-get dengan Tampilan Lebih Sporty, Modern dan Nyaman, Ini Spesifikasi dan Harganya

Piaggio Indonesia menyegarkan desain dari model Vespa S yang merupakan salah satu Vespa “small body” klasik Italia, dengan resmi meluncurkan Vespa

Piaggio Indonesia
Vespa S 125 i-get terbaru lebih sporty 

TRIBUN-BALI.COM - Nuansa modern terefleksikan pada Vespa S 125 i-get terbaru dengan fitur panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Piaggio Indonesia menyegarkan desain dari model Vespa S yang merupakan salah satu Vespa “small body” klasik Italia, dengan resmi meluncurkan Vespa S 125 i-get terbaru.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini," ungkap President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat peluncuran virtual, Jumat (28/8/2020).

"Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa,” imbuhnya.

Manajemen Wajib Gelar Simulasi Sebelum Bioskop Dibuka Kembali

Donny van de Beek Capai Kesepakatan dengan Manchester United

Kasus Perusakan Polsek Ciracas, Jenderal Andika Perkasa Geram: Pecat Oknum Anggota TNI yang Terlibat

Lalu apa perbedaan dengan pendahulunya?

Lebih sporty

Jika dikaitkan antara desain yang kokoh dengan keaslian Italia, kini Vespa S 125 i-get terbaru telah mengalami peningkatan yang terlihat dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty.

Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, sehingga memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

Teknologi lampu LED

Peningkatan juga terjadi pada lampu dengan teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Halaman
1234
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved