Breaking News:

Pilkada Serentak

Daftar ke KPUD Karangasem, Berkas Paslon Dana-Dipa Dinyatakan Lengkap

Calon Bupati Karangasem, I Gede Dana, mengungkapkan, berkas serta dokumen yang dikumpulkan dinyatakan lengkap oleh penyelenggara pilkada

Tribun Bali/Saiful Rohim
Pasangan Dana - Dipa saat mendaftarkan diri ke KPUD Karangasem, Jumat (4/9/2020). Berkas yang diserahkan dinyatakan lengkap oleh penyelenggara 

TRIBUN-BALI.COM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati  serta Wakil Bupati Kabupaten Karangasem I Gede Dana dan Wayan Arthadipa (Dana - Dipa) mendaftarkan  diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karangasem, Jumat (4/9/2020)  pukul 10.15 wita.

Paslon yang  diusung PDI Perjuangan dan Hanura mendaftar didampingi oleh istrinya masing-masing.

Nampak  juga hadir Ketua Tim Pemenangaan Dana - Dipa, I GAN Alit Kusuma Kelakan, Bupati  Gianyar, I Made Agus Mahayastra, Ketua Hanura Karangasem, I Made Arnawa, beserta Ketua  Partai PSI Karangasem.

Calon Bupati  Karangasem, I Gede Dana, mengungkapkan, berkas serta dokumen yang dikumpulkan dinyatakan lengkap oleh penyelenggara pilkada.

Ini Gejala-gejala yang Ditimbulkan Covid-19 pada Tubuh, Termasuk Jari Berubah Warna

Agar Diet Berhasil, Berapa Asupan Kalori Per Hari yang Harus Dipenuhi?

Mantan Gelandang Barcelona Sebut Luis Suarez Bisa Jadi Tambahan Lini Depan Juventus

Tidak ada kekurangan apapun.

Pihaknya kini  masih menunggu jadwal tes kesehatan dan psikologi yang rencananya digelar 9 - 10 September 2020.

"Berkas kita berdua sudah lengkap. Dan kami mendapatkan jadwal tes kesehatan dan psikologi tanggal 9 - 10. Disela - sela ini kami akan menjaga kesehatan dan terus berkomunikasi dengan masyarakat Karangasem untuk sosialisasikan visi - misi,"jelas Gede Dana, Jumat (4/9/2020), usai mendaftar.

Dalam tenggang waktu ini, paslon Dana - Dipa akan selalu menjaga kesehatan. Kedepankan protokol kesehatan disaat melakukan sosialisasi ke simpatisan, serta  pendukung Dana - Dipa.

Pihaknya juga mengimbau agar semua simpatisan dan pendukung Dana - Dipa selalu menjaga kesehatannya.

"Mari kita bersama - sama menjaga kesehatan  agar tetap sehat, tak terkena COVID. Semua simpatisan, dan pendukung kami agar selalu menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan saat melakukan sosialisasi," imbau Gede Dana, yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD.

Halaman
12
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved