Breaking News:

Pilkada Serentak

Daftar ke KPU Badung, Giriasa Parade Mobil Klasik Jenis VW Safari dan Hartop Kanvas

Giriasa yang diusung PDIP, Golkar, Demokrat, dan didukung Partai Hanura di Pilkada Badung 2020, Jumat (4/9/2020), melakukan pendaftaran ke KPU Badung

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Paslon Giriasa menuju KPU Badung untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Badung dalam Pilkada Badung 2020, Jumat (4/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa (Giriasa) yang diusung PDIP, Golkar, Demokrat, dan didukung Partai Hanura di Pilkada Badung 2020, Jumat (4/9/2020), melakukan pendaftaran ke KPU Badung.

Namun sebelum melakukan pendaftaran, semua partai pengusung dan pendukung melakukan deklarasi di kantor DPC PDIP Badung.

Pendaftaran kini tidak seperti biasanya, jika sebelumnya pasangan calon bupati badung mendaftar dengan diiringi ratusan bahkan ribuan massa, namun kini paslon Giriasa mendaftar dengan tim kampanye yang telah dibentuknya.

Uniknya, saat pendaftaran, pasangan petahana ini diantar dengan mobil klasik jenis VW Safari dan Hartop Kanvas.

Pasangan Giriasa pun diantar hingga ke gedung KPU Badung dengan massa yang minim.

Sampai di Kantor KPU Badung, paslon disambut gambelan baleganjur dan diberikan berkas untuk mendaftar oleh kera putih (hanoman).

Selanjutnya berkas itulah yang dibawa paslon untuk mendaftar ke KPU Badung.

Sebelumnya, deklarasi yang dilakukan di halaman Kantor DPC PDIP Badung, dihadiri perwakilan pengurus dari provinsi dan kabupaten parpol pengusung dan pendukung.

Deklarasi untuk memenangkan calon ini dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Giriasa, I Gusti Anom Gumanti.

Pada kesempatan itu, calon bupati Badung I Nyoman Giri Prasta berterimakasih kepada para parpol yang mengusung dan mendukung paslon Giriasa.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved