Breaking News:

Tepat di Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Luncurkan Slogan Pelayanan Sahabat

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 yang jatuh pada hari ini, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Tepat di Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Luncurkan Slogan Pelayanan Sahabat
Tribun Bali/Net
Adira Kredit

Laporan Wartawan Tribun Bali Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020  yang jatuh pada hari ini, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (AdiraFinance) meluncurkan slogan pelayanan baru yaitu SAHABAT. 

Ini kependekan dari Saya Hadir Buat Anda Tersenyum. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Mengemban visi “Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan”.

Adira Finance akan selalu menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna  kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami yaitu SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira (sebutan untuk karyawan Adira Finance) dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Sesuai dengan janji brand “SahabatSetiaSelamanya”,Adira Finance berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan.

Babak Baru Kasus 2 Oknum Anggota Polisi yang Videonya Viral Memeras Turis Jepang, Ini Kata Kapolres

Made Urip Pimpin Tim Pemenangan, PDIP Tabanan Deklarasikan Paket Jaya-Wira

Disaksikan Cok Rat, Jaya-Wibawa Sowan Minta Restu ke Rai Mantra, Ini yang Mereka Bicarakan

Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan, sehingga akan terbentuk sebuah hubungan jangka panjang atau customer for life, sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30tahun, dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia.

Adira Finance kini melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mengenal segmen konsumen Adira Finance, 42 persen adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja professional, 41 persen berasal dari kalangan masyarakat trandisional yang mayoritas bekerja di sektor informal, dan sisanya atau 17 persen merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau kariernya.  

Anggaran Covid-19 di Buleleng Hingga Desember 2020 Tersisa Rp 7 Miliar

Diduga Terlibat Politik Praktis, Bawaslu Periksa Oknum Pegawai di Puspem Badung

Beijing Disebut Berambisi Bangun Pangkalan Militer China Termasuk di Indonesia, Ini Respon Menlu

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved