Breaking News:

Arjuna Nakal Rilis Single Debut 'Sembahyang VS Punyah'

Arjuna Nakal, band pendatang baru di industri musik Bali merilis single debut berjudul 'Sembahyang VS Punyah', Sabtu (5/9/2020).

Istimewa
Foto Arjuna Nakal 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Arjuna Nakal, band pendatang baru di industri musik Bali merilis single debut berjudul 'Sembahyang VS Punyah', Sabtu (5/9/2020).

Band yang terbentuk di pertengahan tahun 2020 ini mengusung genre Rockabilly yang digawangi oleh empat orang pemuda pada 3 player tetap dan 1 additional.

Mereka adalah Wegix pada guitar dan vokal, Bakso pada bass (Contra Bass), Pugek pada Gitar, dan Koming pada drumm (Additional).

Karya Perdana dari Arjuna Nakal berjudul 'Sembahyang VS Punyah' yang diartikan sebagai Sembahyang sebuah kewajiban sedangkan Punyah adalah waktu bersenang-senang.

Khabib Nurmagomedov Ungkap Pesan Singkat Mendiang Ayahnya Sebelum Memulai Pertarungan

Ini 4 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami, Sangat Mudah untuk Dilakukan

POPULER: UPDATE Pasien Positif Covid-19 di Bali 985 Orang, Cawabup Karangasem Isolasi Mandiri

"Jadi poin dari lagu tersebut adalah tuntaskan segala kewajiban/pekerjaan setelah itu baru meluangkan waktu untuk bersenang-senang," jelas Wegix.

Lagu ini diciptakan oleh Wegix yang juga vokalis dari Arjuna Nakal dan akan launching pada Sabtu (5/9/2020) bertempat di Warung FAMFAM, Mengwitani dan bisa didengarkan di Youtube.

Lagu ini di dedikasikan untuk perayaan umat Hindu yaitu Galungan dan Kuningan.

"Mengambil kata Sembahyang malu mare memunyah. Karena tidak dipungkiri, sebagian besar para pemuda di Bali melakukan hal tersebut untuk berkumpul bersama sanak keluarga, sahabat, teman. Tapi mereka tetap mendahulukan kewajiban mereka, seperti membuat penjor, membuat lawar, sate (makanan khas Bali)," tambahnya.

Lagu 'Sembahyang vs Punyah' berdurasi 3 menit 33 detik ini memakan waktu yang cukup singkat dalam pembuatannya, mulai dari recording sampai video clip.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved