Breaking News:

Pilkada Serentak

Jadi yang Terakhir, Paket Amertha Long March Daftar ke KPU Denpasar

Paket Amertha bersama para rombongan resmi mendaftar ke KPU Denpasar, Denpasar, Bali

Tribun Bali/Ragil Armando
Pasangan I Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kerthanegara (Amertha) bersama para rombongan resmi mendaftar ke KPU Denpasar, Denpasar, Bali, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Raut wajah semringah terlihat dari pasangan I Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kerthanegara (Amertha).

Mereka berdua bersama para rombongan resmi mendaftar ke KPU Denpasar, Denpasar, Bali, Minggu (6/9/2020).

Menariknya, mendaftar di hari terakhir, Amertha datang ke Kantor KPU Denpasar dengan berjalan kaki sejauh hampir 500 meter dari Kantor DPC Demokrat Demokrat Denpasar, Renon, Denpasar, Bali.

Kedatangan pasangan Amertha ini molor hampir satu jam dari jadwal semula, sehingga sekitar pukul 11.00 Wita, pasangan tersebut datang ke KPU Denpasar.

Sebelumnya, sekitar pukul 09.00 Wita, pasangan usungan Golkar, Demokrat, dan NasDem itu, melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha Denpasar.

Kedatangan Amertha ini juga diikuti para petinggi parpol koalisi, seperti Ketua DPD Golkar Denpasar Wayan Mariyana Wandhira, Ketua DPC Demokrat Denpasar AA Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik, dan Ketua DPD NasDem Denpasar Dewa Nyoman Budiasa.

Selain itu, beberapa tokoh masyarakat Kota Denpasar juga ikut mengantar, di antaranya Anggota DPRD Bali Ketut Suwandhi, Fungsionaris DPP Demokrat Putu Suasta, aktivis Ngurah Karyadi, istri para calon tersebut, dan beberapa kader parpol koalisi.

Dapat Dukungan Gerindra dan Hanura di Pilkada Denpasar 2020, Gung Jaya Sebut Jadi Lecutan Semangat

Gerindra Putuskan Beri Rekomendasi Jaya-Wibawa di Pilkada Denpasar 2020

Lawan PDIP, AHY Serahkan Rekomendasi Demokrat ke Pasangan AMERTA di Pilkada Denpasar

Selama sekitar hampir dua jam di dalam kantor KPU Denpasar, kedua pasangan calon itu dinyatakan diterima berkasnya oleh KPU Denpasar.

Dalam keterangan persnya, usai mendaftar, calon Wali Kota Denpasar, I Gede Ngurah Ambara Putra mengaku bersyukur dengan lancarnya proses pendaftaran di KPU Denpasar.

Bahkan, ia mengaku pihaknya sudah siap 100 persen bertempur dan memenangkan Pilkada Denpasar 2020 9 Desember mendatang.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved