Breaking News:

Perkuat Sinergi, Garuda Indonesia Audiensi dengan Pangdam IX/Udayana

Ngakan menjelaskan audiensi ke Kodam IX/Udayana bertujuan untuk silaturahmi langsung dengan Pangdam IX/Udayana dan jajarannya untuk memperkuat sinergi

Pendam IX/Udayana
Pertemuan antara jajaran Garuda Indonesia dengan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Kamis (10/9/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi dari jajaran PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang dipimpin Ngakan Septigraha selaku Regional CEO Bali dan Nusra Region, di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Bali, Kamis (10/9/2020).

Ngakan menjelaskan audiensi ke Kodam IX/Udayana bertujuan untuk silaturahmi langsung dengan Pangdam IX/Udayana dan jajarannya untuk memperkuat sinergi dengan Kodam IX/Udayana yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Terima kasih atas kesediaan Bapak Pangdam IX/Udayana menerima kunjungannya di tengah kesibukan satuan yang cukup padat, harapannya audiensi ini memperkuat tali silaturahmi dan kerja sama dengan TNI," kata Ngakan.

Pangdam IX/Udayana berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Jakob Oetama Dimakamkan di TMP Kalibata

Pengakuan Janda Muda di Medan Dilecehkan Oknum Pejabat Pemprov Sumut & Ungkap Fakta Ini

Ruang Isolasi RSUD Wangaya Tersisa 1 Persen, Pemkot Denpasar Tambah 11 Ruangan

"Semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerja sama sesuai fungsi dan tugas masing-masing yang sudah terjaga dengan baik selama ini," ujar Pangdam.

"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Regional Ceo Bali dan Nusra Region yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana," imbuhnya.

Sulit Karena Tak Punya Pasar Domestik, Singapore Airlines Group Lakukan PHK Massal 4.300 Karyawan

Relawan yang Disuntik Vaksin Buatan China Terpapar Covid-19, Begini Penjelasan Ahli

Pada kesempatan tersebut, kedua belah pihak saling memperkenalkan diri, Pangdam IX/Udayana juga memperkenalkan staf yang mendampinginya di antaranya Aspers Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana.

Audiensi berjalan aman dan lancar serta sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan jajaran PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk diakhiri acara saling bertukar cendramata dan foto bersama. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved