Breaking News:

Anies Baswedan Akan Terapkan PSBB Total di DKI Jakarta , Nikita Mirzani : Cari Uang Susah Banget

Artis ini mengklaim bahwa amarahnya tersebut mewakili perasaan masyarakat menengah ke bawah, yang akan terkena dampak dari PSBB total.

kolase Youtube Trans TV
Nikita Mirzani 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA Nikita Mirzani (34) geram ketika menanggapi keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total di DKI Jakarta pada 14 September 2020 mendatang.

Nikita Mirzani pun marah kepada Anies Baswedan lewat media sosial instagramnya, Nikita Mirzani  tak setuju dengan keputusan PSBB Total di Jakarta.

Artis ini mengklaim bahwa amarahnya tersebut mewakili perasaan masyarakat menengah ke bawah, yang akan terkena dampak dari PSBB total.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020), wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan hanya menyampaikan pendapatnya saja.

"Itukan menyuarakan suara aja. Kan kitakan sebagai warga negara Indonesia berhak menyuarakan apapun selagi itu masih di jalur yang benar," kata Nikita Mirzani.

Janda tiga anak tersebut mengklaim ucapannya di instagram tidak ada unsur penghinaan sama sekali kepada Anies Baswedan.

"Itukan yang gua rasakan sebagai rakyat Indonesia," ucapnya.

Bagi bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu, penerapan PSBB total sangatlah tidak efisien untuk saat ini.

"Karena kenapa enggak dari awal. Kalau mau di lockdown ya lockdown aja sekalian gitu. Bila perlu jangan ada pendatang tapikan tidak dilakukan," jelasnya.

Menurut Niki, pandemi covid-19 kedepannya tidak akan habis dibicarakan sampai beberapa bulan dan tahun kedepan, karena virus tersebut akan selalu ada.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved