Breaking News:

Ini Identitas Pria yang Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Menerima Telepon di Pantai Bali Beach Sanur

Jenazah tampak mengenakan sweater berwarna hijau dan celana pendek khusus pesepeda berwarna hitam.

Tribun Bali/Prima
Ilustrasi mayat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria setengah baya ditemukan tewas di kawasan Pantai Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali

Kejadian ini pun mengegerkan warga setempat.

Pria malang tersebut diketahui adalah pesepeda yang sempat menerima telepon, lalu memegang dadanya kemudian tidak sadarkan diri, pada Sabtu (12/9/2020).

Jenazah tampak mengenakan sweater berwarna hijau dan celana pendek khusus pesepeda berwarna hitam.

"Korban bersepeda dan sempat menerima telepon dan memegang dada, setelah itu korban jatuh pingsan," ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya kepada Tribun Bali.

Adapun petugas ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar Pos Graha Sewaka Dharma kemudian tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

"Saat petugas ambulans sampai di TKP korban sudah tidak ada nadi, pupil mata melebar maksimal, pucat, kemudian diarahkan ambulance pantastis (jenazah) pos juanda menuju TKP, lalu korban dievakuasi ke KMJ RSUP Sanglah," ungkap salah satu petugas BPBD.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad yang ditemukan tersebut adalah HF laki-laki berusia 61 tahun yang tinggal di Jalan Gunung Bromo, Tegal Kertha, Denpasar Barat.

Selanjutnya, jenazah dimasukkan ke dalam kantong mayat dan dievakuasi menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar

"Jenazah dievakuasi dari pantai Bali Beach menuju KMJ RSUP Sanglah," ujarnya petugas BPBD.

Hingga saat ini, mayat pria setengah baya yang ditemukan meninggal dunia di kawasan Pantai Bali Beach, Sanur, tersebut masih dalam penyelidikan. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved