Breaking News:

Peluncuran Deretan Program Digital dan Jajaran Nama Pembicara KEMBALI 2020 Presented by ABC

KEMBALI 2020 Presented by ABC dengan bangga mengumumkan deretan program digital dan lebih dari 100 nama pembicara

Istimewa
KEMBALI 2020 Presented by ABC dengan bangga mengumumkan deretan program digital dan lebih dari 100 nama pembicara 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR-KEMBALI 2020 Presented by ABC dengan bangga mengumumkan deretan program digital dan lebih dari 100 nama pembicara, yang terdiri dari para penulis, seniman, pegiat, chef, petani, dan sosok-sosok penting dalam industri seni kreatif dan kuliner pada Jumat (11/9/2020).

Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober - 8 November ini merupakan perayaan sastra, kuliner, seni, dan budaya, yang diprakarsai oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati, sebuah
yayasan nirlaba independen di Ubud, Bali.

Dari Oakland hingga Oxford, Singapura hingga Sydney, Denpasar hingga Dubai, para pembicara akan berbagi kisah-kisah luar biasa dan resep yang menggoda melalui percakapan mendalam, diskusi panel, pertunjukan musik dan seni, demo memasak, dan lokakarya.

“Menyatukan beberapa suara paling berani di dunia, perpaduan dari seniman, penulis, pegiat, wirausahawan, aktor, chef, dan pakar kuliner, KEMBALI20 adalah platform untuk pertukaran dan dialog lintas budaya yang bermakna,” ujar Pendiri dan Direktur KEMBALI20 Janet DeNeefe dalam berita rilis yang diterima Tribun Bali.

Depresi di Rutan Polda, Dua WNA yang Diduga Terlibat Sindikat Narkoba di Bali Dipindah ke RS 

Terungkap, James Rodriguez Gabung Everton dan Tinggalkan Real Madrid Demi Sosok Ini

Wakapolri Berencana Gunakan Preman Untuk Awasi Protokol Kesehatan, Habiburokhman: Niat Beliau Baik

“Tempat di mana para pencinta sastra, seni, budaya, dan kuliner dapat saling berdiskusi mengenai inspirasi, ide, dan hal-hal yang diperhatikan bersama, Festival kami melampaui batas budaya dan geografis untuk menciptakan komunitas yang benar-benar global," tambahnya.

Menggabungkan elemen-elemen terbaik dari Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) dan Ubud Food Festival (UFF), KEMBALI20 mengeksplorasi peran penting sastra dan kuliner dalam budaya Indonesia yang beragam.

Festival meluncurkan deretan program digitalnya; Main Program, Workshop, dan Book Launch.

Dari dunia sastra Indonesia, Festival menghadirkan Eka Kurniawan, penulis Indonesia pertama yang dinominasikan untuk Man Booker International Prize.

Dalam panelnya yang didukung oleh WritingWA, penulis Cantik Itu Luka tersebut akan membahas seluk beluk lanskap sastra Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved