Breaking News:

Pria Meninggal di Kamar Hotel

BREAKING NEWS! Pria Asal NTB Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Denpasar, Ini Ungkap Petugas

Seorang pria asal NTB (Nusa Tenggara Barat) dievakuasi dalam keadaan tewas di sebuah kamar hotel.

Dok. BPBD Denpasar/Tribun Bali
Petugas ambulans jenazah BPBD mengevakuasi jasad J (37) pria asal NTB yang meninggal dunia di sebuah kamar hotel, Jalan Gunung Semeru, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Minggu (13/9/2020) dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) dievakuasi dalam keadaan tewas di sebuah kamar hotel. 

Ia tewas di kamar hotel di Jalan Gunung Semeru, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, Minggu (13/9/2020) dini hari.

Pria berinisial J berusia 37 tahun itu dimasukkan ke dalam kantong mayat berwarna oranye oleh petugas ambulans jenazah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pos Mahendradata yang meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) seusai mendapat laporan dari rekan kepolisian.

Hal ini disampaikan Koordinator Ambulans BPBD Kota Denpasar, Dewa Mahendra kepada Tribun Bali.

"Mendapat laporan dari rekan kepolisian, petugas kami mengevakuasi orang meninggal dunia di kamar hotel di Jalan Semeru pada pukul 03.30 Wita dini hari tadi," ujarnya

Para petugas yang mengevakuasi jenazah itu mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap sesuai standar protokol kesehatan penanganan selama masa pandemi covid-19.

Lanjut Dewa, jenazah J pria asal NTB itu kemudian dievakuasi menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Kota Denpasar.

"Jenazah di Evakuasi ke KMJ RSUP Sanglah," terangnya. 

Pemuda asal Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Bali pada Sabtu (12/9/2020). Dari kejadian itu, iya dinyatakan meninggal dunia.
Pemuda asal Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Bali pada Sabtu (12/9/2020). Dari kejadian itu, iya dinyatakan meninggal dunia. (dok BPBD Kota Denpasar/Tribun Bali)

Mahasiswa asal NTB tewas kecelakaan di Denpasar

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved