Breaking News:

Mabuk dan Berboncengan Tiga, Para Remaja Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Tiga orang remaja berboncengan di satu sepeda motor dalam kondisi mabuk mengalami kecelakaan lalu lintas tabrak lari di Jalan Pulau galang, Pemogan,

BPBD Kota Denpasar
Tiga orang remaja korban kecelakaan lalu lintas ditangani oleh petugas ambulans di Jalan Pulau galang, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu (13/9/2020) dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tiga orang remaja berboncengan di satu sepeda motor dalam kondisi mabuk mengalami kecelakaan lalu lintas tabrak lari di Jalan Pulau galang, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu (13/9/2020) dini hari.

Ketiga korban yang berusia belasan tahun ini ditangani oleh petugas ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar yang mengarah ke lokasi kejadian.

Kepala Markas PMI Kota Denpasar, Nyoman Lantra mengatakan, menurut informasi yang diperoleh, ketiga remaja ini ditabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dan langsung kabur.

"Terjadi laka lantas pukul 02.45 Wita, remaja berboncengan tiga ditabrak motor Vixion, penabrak kabur yang tiga orang ini kondisi mabuk mengalami luka-luka, 1 orang dirujuk ke RSUP Sanglah, 2 lainnya ditangani di TKP," kata Nyoman kepada Tribun Bali.

Anda Belum Lolos Kartu Prakerja Sampai 3 Kali Gagal, Tak Perlu Khawatir Ini Caranya untuk Daftar

Alex Marquez Nilai Hanya Sang Kakak yang Bisa Kendalikan Honda

PT Artha Mas Bersaudara Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Desa Budeng Jelang Galungan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga remaja laki-laki ini berasal dari Kabupaten Badung, K T Y (16) asal Jimbaran, A L R (18) asal Nusa Puri, Jimbaran dan I G A N R S (18) asal Tuban, Kuta. Ketiganya mabuk dan menderita luka-luka

"K T Y dalam pengaruh alkohol, robek pada plipis dan dahi, bengkak pada pipi kiri, lecet pada tangan dan kaki, A L R dan I G A N R S dalam pengaruh alkohol, lecet pada tangan kanan dan lecet pada lutut kanan," bebernya.

Laka Pengaruh Alkohol

Kejadian laka dalam kondisi mabuk juga dialami oleh sejumlah orang ditangani oleh BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Denpasar.

Seperti dialami I M D, pria berusia 55 tahun beralamat di Jalan WR. Supratman ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Denpasar Timur, pada Sabtu (12/9/2020) malam sekira pukul 23.50 Wita.

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved