Breaking News:

Ratusan Peserta Ikuti Tes SKB Seleksi CPNS Jembrana

Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemkab Jembrana, digelar selama dua hari, dari Sabtu (12/9/2020) hingga Minggu (13/9/2020)

Pemkab Jembrana
Pemeriksaan protokol kesehatan terhadap peserta SKB CPNS Jembrana, Minggu (13/9/2020).  

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemkab Jembrana, digelar selama dua hari, dari Sabtu (12/9/2020) hingga Minggu (13/9/2020).

Tes SKB dipusatkan di Balai Diklat BKPSDM Provinsi Bali, Denpasar, Bali.

Bupati Jembrana, I Putu Artha didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Jembrana, I Made Budiasa, Asisten I Setda Jembrana, I Nengah Ledang, serta beberapa pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Jembrana, turut memantau jalannya tes.

Tes SKB digelar sebagai kelanjutan tahapan seleksi penerimaan CPNS bagi peserta yang telah dinyatakan lulus passing grade.

Hari pertama total peserta yang sedianya mengikuti SKB sebanyak 441 yang dibagi dalam dua ruangan yakni Melati dan Padma.

141 peserta mengikuti SKB di Ruang Padma dalam tiga sesi masing-masing diisi sebanyak 47 peserta.

Sedangkan di ruang Melati sebanyak 300 peserta juga dibagi dalam tiga sesi masing-masing sesi sebanyak 100 orang peserta.

Siap-siap Cek Rekening, BLT Karyawan Gelombang 3 Cair Mulai Besok untuk 3,5 Juta Orang

3 Produk Baru Apple Ini Akan Diperkenalkan 15 September 2020

Masker Lidah Buaya Ampuh Menghilangkan Kerutan dan Garis Halus di Wajah

Pada SKB hari pertama, empat orang peserta tidak hadir, satu orang tanpa keterangan dan tiga peserta terkonfirmasi positif Covid-19.

Total peserta yang mengikuti tes SKB sebagai tes penentu untuk kelulusan sebagai CPNS Pemkab Jembrana sebanyak 434 orang.

Kepala BKPSDM Jembrana, I Made Budiasa mengatakan, untuk tes SKB hari kedua, diikuti oleh 111 peserta dengan tiga sesi masing-masing diisi 37 orang per sesi.

Halaman
123
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved