Breaking News:

Jessica Iskandar Akan Beri Bantuan Promosi Gratis Bagi Usaha Pariwisata dan UMKM di Bali

Melihat kondisi Bali yang sepi dari aktivitas pariwisata di masa pandemi ini, Jessica Iskandar terpanggil untuk memberikan bantuan promosi gratis

Instagram/ @inijedar
Jessica Iskandar 

TRIBUN-BALI.COM - Melihat kondisi Bali yang sepi dari aktivitas pariwisata di masa pandemi ini, Jessica Iskandar terpanggil untuk memberikan bantuan promosi bagi usaha pariwisata, UMKM dan UKM khusus di Bali.

Bahkan bantuan promosi tersebut diberikan Jessica Iskandar secara gratis.

Bantuan ini diberikan Jessica Iskandar sebagai bentuk dedikasi.

"Mulai hari ini aku ingin mendedikasikan diri untuk memberikan bantuan promosi gratis untuk usaha pariwisata, UMKM dan UKM khusus di Bali," tulis Jessica Iskandar di Instagram story-nya, Kamis (17/9/2020).

Jessica berharap bantuan promosi yang ia berikan dapat membantu pelaku usaha pariwisata, UMKM dan UKM di Bali untuk tetap dapat bertahan.

"Semoga bisa membantu," lanjut Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga turut memberikan nomor kontak yang dapat dihubungi bagi pelaku usaha untuk mengirimkan informasi mengenai usahanya.

Bantuan promosi tersebut dilakukan langsung oleh Jedar panggilan akrab Jessica Iskandar bersama timnya di Jakarta, sehingga Jessica memberitahu jika mungkin akan slow respon.

"Untuk teman-teman Bali. Mungkin akan slow respon, karena aku lakukan ini sendiri dan tim di Jakarta. Tetap semangat ya! Kirim informasi usaha kalian ke +628889990077," tulis Jessica Iskandar.

Postingan Jessica Iskandar di Instagram Story
Postingan Jessica Iskandar di Instagram Story (Instagram Story / inijedar)

DAMPAK COVID-19 TERHADAP EKONOMI BALI

Halaman
123
Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved