Breaking News:

Prihatin Keadaan Pulau Dewata, Jessica Iskandar: Bali Sepi Sekali, Butuh Kamu Datang Menemani

Keadaan ini turut menjadi perhatian Jessica Iskandar, sehingga ia mengajak warganet untuk mengutamakan keselamatan dimanapun berada.

Instagram/ @inijedar
Jessica Iskandar melukat mohon berkat untuk tinggal dan menetap di Bali 

TRIBUN-BALI.COM - Masa pandemi Covid-19 di Indonesia dan dunia masih berlangsung hingga saat ini.

Keadaan ini turut menjadi perhatian Jessica Iskandar, sehingga ia mengajak warganet untuk mengutamakan keselamatan dimanapun berada.

"Hi guys, cuma mau kasih tau dimanapun kota berada keselamatan adalah nomor satu!," tulis Jessica Iskandar di Instagram story-nya, Kamis (17/9/2020).

Sama seperti kota-kota lain di Indonesia, Jessica Iskandar menginginkan Bali aman bagi siapapun, baik untuk yang tinggal maupun yang menetap.

"Sama seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota lainnya, Bali harus sama amannya bagi yang tinggal dan yang akan datang berlibur," lanjut Jessica Iskandar.

Untuk mendukung keadaan menjadi aman tersebut, kesadaran setiap orang untuk mematuhi protokol kesehatan sangat penting.

Setiap individu harus disiplin untuk menjauhi kerumunan, pakai masker, cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak dan selalu jaga kesehatan.

"Yang paling penting adalah kesadaran setiap individu untuk menjauhi kerumunan, pakai masker, cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak dan selalu jaga kesehatan," tulis Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar yang saat ini telah memutuskan tinggal dan menetap di Bali mengungkapkan sah-sah saja jika ada yang ingin datang ke Bali untuk berlibur.

Menurut Jessica Iskandar, dengan datang ke Bali wisatawan juga dapat membantu industri pariwisata Bali yang saat ini tengah beku.

Halaman
123
Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved