Istri Pak Kadis Buntuti Suami hingga Hotel, hingga Check In Bareng Selingkuhan

Istri Pak Kadis Buntuti Suami hingga Hotel, hingga Check In Bareng Selingkuhan

Net
Ilustrasi selingkuh 

TRIBUN-BALI.COM- Kepala Dinas di Kabupaten Kepulauan Aru ketahuan selingkuh oleh istrinya sendiri, HY, pada Sabtu (19/09/2020).

Penggerbekan pun dilakukan di salah satu hotel di Kota Ambon.

Istrinya mengaku mengikuti suaminya sejak dari bandara hingga makan di salah satu rumah makan dan akhirnya terlihat check in di salah satu hotel bersama perempuan berinisial AH.

HY yang juga seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu Dinas di Provinsi Maluku ini menceritakan kronologis penggerebekan tersebut kepada TribunAmbon.com, Senin (21/09/2020).

‘’Kami mengikutinya hingga hotel dan kata manajer hotel tidak bisa berikan nomor kamar, jadi saya lapor ke Polres Ambon tapi kami disuruh lagi ke Polsek Sirimau, lalu saya bawa polisi ke hotel itu, tapi karena sudah direkayasa ya kami tidak temukan perempuan tersebut disana padahal terlihat jelas keduanya naik secara bergiliran ke hotel  di kawasan Belakang Soya itu, ‘’ Jelas Habiba.

HY mengaku kerap diselingkuhi suaminya tersebut meski telah dikaruniai dua anak, selain berselingkuh dan main perempuan.

Bahkan klaimnya, sang suami juga kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Tak mampu menghadapi sikap suaminya tersebut akhirnya HY memutuskan membuka hal ini ke publik karena status suami sebagai pejabat daerah.

‘’Kami menikah tahun 2000, masih tinggal di Ternate, sudah punya dua anak, awalnya dia baik tapi kerap ke klub malam dan minum minuman keras, saya bahkan sering dipukuli kalau saya tegur di awal menikah padahal sedang hamil,’’ kata HY.

HY juga menyebutkan sejumlah nama perempuan yang diantaranya DS warga Surabaya dan diakui keduanya menjalin hubungan bahkan berencana menikah.

VIDEO: RESEP DONAT Ala JCo, LEMBUT DI DALAM, GARING DI LUAR

Depresi dan Idap Sakit

Akibat depresi dengan sikap suaminya, HY semakin kaget Ketika dia divonis kanker payudara pada tahun 2011.

Suaminya sempat meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved