Breaking News:

Liga Inggris

Man United vs Brighton, Setan Merah Butuh Kemenangan

Manchester United sangat butuh kemenangan saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion, Amex Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/9/2020).

Editor: M. Firdian Sani
AFP/WOLFGANG RATTAY via Kompas.com
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol penalti dalam pertandingan perempat final Liga Europa UEFA antara Man United vs Copenhagen di RheinEnergieStadion, di Cologne, Jerman, pada 10 Agustus 2020. 

TRIBUN-BALI.COM - Manchester United sangat butuh kemenangan saat melawan Brighton & Hove Albion, di Amex Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/9/2020).

Tripon bakal ngotot diupayakan Setan Merah setelah membuka Premier League musim ini dengan kekalahan 1-3 saat menjamu Crystal Palace.

Dalam laga itu, United minim kreativitas dan gairah di lini tengah.

Gol mereka baru tercipta di menit ke-80 melalui sang debutan, Donny van de Beek.

Gelandang pirang asal Belanda itu kemudian menjalani aksi perdana sebagai starter di MU ketika melibas Luton Town 3-0 di Piala Liga Inggris (22/9/2020).

Kendati lawannya cuma tim kasta kedua, Van de Beek dianggap memperlihatkan kinerja menawan hingga diganjar predikat Man of The Match.

Satu Evaluasi Shin Tae-yong untuk Timnas U-19 Indonesia Setelah Imbang Lawan Qatar

Karena itu, tidak salah jika Van de Beek kini menjadi kandidat kuat pengisi susunan starter Man United di kandang Brighton.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki kans memainkan Van de Beek dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba, trio yang digadang-gadang sangat diimpikan tampil di lini tengah Setan Merah.

Trio yang bisa disingkat Bruno van Pogba itu belum pernah main bareng di laga kompetitif sejauh ini.

Saat melawan Palace, Van de Beek menggantikan Pogba untuk berpartner dengan Fernandes.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved