Breaking News:

Sponsored Content

Apa itu MASKNE? Yang Mendadak Tren di Masa Pandemi Ini

pemakaian masker wajah yang terlalu sering dan lama malah menimbulkan masalah baru yaitu jerawat

Istimewa
Foto ilustrasi wanita yang berjerawat karena masker- Apa itu MASKNE? Yang mendadak tren di Masa Pandemi ini 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Pandemi Covid-19 sudah memasuki babak baru yakni “New Normal” dimana kita dianjurkan menggunakan masker di setiap aktivitas.

Masker merupakan hal penting yang tidak boleh dilupakan saat kita keluar rumah di saat pandemi ini.

Namun, pemakaian masker wajah yang terlalu sering dan lama malah menimbulkan masalah baru yaitu jerawat atau dikenal dengan “maskne”. 

Jerawat maskne ini sering kali timbul di area yang tertutup masker wajah seperti pipi dan dagu.

4.081 Warga KPM PKH Badung Terima Bansos Beras 15 Kg

Kapolresta Denpasar Tegaskan Tidak Ada Ijin Bagi Pendemo di Situasi Pandemi Covid-19

Warga di Gianyar Mengeluh Meteran Listrik Disegel, PLN Sebut Sesuai Perjanjian Awal

Jenis-jenis jerawat pun bermacam-macam tergantung dari jenis kulit baik itu kulit berminyak maupun kulit sensitive atau kering.

Melihat problem kulit yang banyak dialami masyarakat saat ini, tim Tribun Bali menyelenggarakan program Tribun Beauty bersama dengan Miracle Aesthetic Clinic Denpasar untuk mengulas serba serbi jerawat “maskne”.

“Keluhan tentang wajah kusam dan berjerawat memang semakin meningkat. Akibat penggunaan masker kain menimbulkan problem wajah berjerawat karena penyumbatan pori-pori wajah akibat make-up dan keringat” tutur dari Regina Chrysantie, Marketing Executive Miracle Aesthetic Clinic Denpasar.

Oleh demikian Miracle Clinic hadir dengan beberapa solusi baik perawatan wajah dan juga produk skincare yang membantu pelanggannya untuk mengatasi problem jerawat.

“Jerawat memang sangat mengganggu penampilan seseorang, baik wanita maupun pria. Saya yakin banyak dari tribunners yang ingin mendapatkan jawaban solusi penanganan yang tepat untuk masalah maskne ini” ujar Regina kepada tim Tribun Bali.

Jangan lupa untuk saksikan Tribun Beauty Live Streaming bersama dr. Christine Natalia, dokter konsultan Miracle Aesthetic Clinic Denpasar yang membahas serba serbi jerawat karena masker (MASKNE).

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved