Breaking News:

DPD I Golkar Bali Siapkan Sanksi bagi Kader Mbalelo

Semua jajaran partai Golkar Badung diminta bekerja lebih maksimal untuk memenangkan Giri-Asa

Ist
Konsolidasi Partai Golkar Badung di Sekretariat Golkar Badung, Minggu (11/10/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry meminta seluruh jajaran dan kader Partai Golkar Badung untuk tunduk dan melaksanakan keputusan DPP Partai Golkar yang mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa) pada Pilkada Badung tahun 2020.

Sugawa Korry menyatakan, DPD I Golkar tak akan segan-segan memberikan sanksi kepada kader yang mbalelo, dan memberikan penghargaan bagi kader yang maksimal bekerja memenangkan Giriasa.

“Yang perlu kita dukung lebih lanjut, adalah dukungan untuk Giriasa mencapai kemenangan maksimal. Sehingga mempunyai legitimasi yang lebih kuat untuk memimpin kabupaten Badung yang akan datang,” tegasnya.

Hal itu disampaikan Sugawa Korry dalam arahannya saat acara Konsolidasi Partai Golkar Badung di Sekretariat Golkar Badung, Minggu (11/10). Konsolidasi tersebut dihadiri jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Badung, pengurus PK Golkar-se-Badung, jajaran Fraksi Golkar DPRD Bali dapil Badung serta Fraksi Golkar DPRD Badung.

Konsolidasi tersebut juga menghadirkan paslon Giriasa bersama Ketua Tim Kampanye Giriasa I Gusti Anom Gumanti beserta Ketua DPC Partai Demokrat Badung I Made Sunarta dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan I Putu Parwata.

Sugawa Korry juga meminta Ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Suyasa untuk merangkul kembali sejumlah kader yang sempat mengundurkan diri, lantaran adanya dinamika di internal Partai Golkar.

Secara terpisah Ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Suyasa menegaskan dirinya akan siap mengamankan keputusan DPP untuk mengawal dan maksimal memenangkan paslon Giriasa. Ia menyatakan, masuknya Golkar dalam jajaran partai pendukung Giriasa, akan semakin memperkuat dan memberikan legitimasi untuk kemenangan Giriasa.

“Meskipun berhadapan dengan kolom kosong, kita di Partai Golkar berjuang semaksimal mungkin memenangkan paslon Giriasa,” ujar politisi Asal Penarungan itu.

Sementara itu, Giri Prasta menyatakan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Partai Golkar untuk pasangan Giriasa.

“Tentunya kami pasangan Giriasa, berterima kasih dan akan sepenuhnya melaksanakan amanat yang pernah disampaikan oleh Bapak Airlangga Hartato, Ketua Umum Partai Golkar, memimpin Badung untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved