Breaking News:

Penanganan Covid

Bertemu dengan Sejumlah Elemen Masyarakat, Kapolsek Kuta Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin komunikasi dan hubungan silaturahmi serta mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Istimewa kiriman Humas Polsek Kuta
Kapolsek Kuta saat melakukan anjangsana ke sejumlah elemen masyarakat. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Sebagai pejabat baru di lingkungan Wilayah Hukum Polsek Kuta, tentunya perlu membina hubungan kerja dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolsek Kuta AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K. dengan didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu I Kadek Alit Susanta S.H., M.H., melaksanakan kegiatan anjangsana pada beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Manager Hotel dan Elemen Masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Kuta.

Kegiatan ini dilakukan guna menjalin komunikasi dan hubungan silaturahmi serta mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami bersama jajaran berterima kasih telah diberikan waktu untuk bertemu dan menjalin komunikasi, dimana kami selaku Kapolsek Kuta berharap menjalin silaturahmi serta selalu berkoordinasi terkait situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuta ," ucap AKP Ayu Udayani Addi, kepada Tribunbali.com, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: 5 Negara Terkaya di Dunia, Dua Diantaranya Ada di Asia Tenggara

Baca juga: Terdampak Pandemi, Konsumsi Avtur di Bali Sempat Turun Hingga 96 Persen, Kini Mulai Tumbuh Kembali

Baca juga: Ditangkap saat Jadi Perantara Sabu, Alexander Dituntut Sembilan Tahun Penjara

"Selain menjalin hubungan kerja yang harmonis, kami juga berharap dalam situasi pandemi covid-19 kita saling menjaga dan mengingatkan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan anjuran pemerintah," sambungnya.

Selain itu informasikan setiap saat apabila terjadi kasus-kasus kriminalitas maupun kasus sosial sehingga tidak berkembang.

Ia menyampaikan protokol kesehatan khususnya 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Sesering Mungkin dan Menjaga Jarak) sangat penting saat untuk selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya saat beraktivitas di luar rumah.

Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan itu akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia dan Bali khususnya.(*)

Catatan Redaksi:

Mari cegah dan perangi persebaran Covid-19. Tribun Bali mengajak seluruh Tribuners untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ingat Pesan Ibu: Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, dan Wajib Menjaga jarak

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved