Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia, AC Milan Tekuk Inter dan Pimpin Klasemen Sementara

Rossonerri kini mengoleksi 12 poin, unggul tiga poin atas pesaing terdekat Atalanta, yang secara

tangkap layar instagram
Liga Italia. 

TRIBUN-BALI.COM - AC Milan menduduki puncak klasemen Liga Italia setelah menang 2-1 atas Inter Milan dalam pertandingan putaran keempat yang dimainkan Sabtu setempat atau Minggu din hari WIB (18/10/2020).

Rossonerri kini mengoleksi 12 poin, unggul tiga poin atas pesaing terdekat Atalanta, yang secara mengenaskan takluk 1-4 di tangan Napoli.

Bagi Partenopei, hasil itu membawa mereka menduduki peringkat ketiga dengan delapan poin.

Juara bertahan Juventus harus rela ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Crotone, yang membuat mereka tertahan di posisi keempat dengan delapan poin.

Baca juga: Ashanty Ingin Menetapkan di Bali Karena Hal Ini, Aurel dan Anang Hermansyah Tak Setuju

Baca juga: 4 Zodiak Ini Tak Ragu Menikah Muda, Cancer Tak Ingin Pacaran Lama-Lama

Baca juga: Kelebihan Terpendam 12 Zodiak, Empati Cancer Patut Diacungi Jempol, Leo Dermawan

Bagi Crotone, poin pertama di musim ini tersebut membawa mereka meninggalkan posisi juru kunci untuk menghuni posisi ke-18.

Hasil manis juga dipetik Sampdoria, yang menang 3-0 atas Lazio, untuk mendongkrak mereka ke posisi kesembilan dengan enam poin.

Tiga keputusan wasit bantu Crotone

Wasit Francesco Fourneau memberikan tiga keputusan yang membantu Crotone menahan imbang 1-1 juara bertahan Juventus pada pertandingan Liga Italia, Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadio Ezio Scida, Crotone, tersebut wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah, mengusir Federico Chiesa keluar lapangan, serta menganulir gol Juventus setelah tinjauan VAR, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tuan rumah Crotone memimpin lebih dahulu melalui penalti Simy pada menit kesembilan sebelum Alvaro Morata mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-21.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved