Breaking News:

Sidang Jerinx Disiarkan Langsung, Berikut Link Live Streaming-nya

Sidang perkara dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (3/11/2

Penulis: Putu Candra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Link Youtube sidang Jrx 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sidang perkara dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (3/11/2020).

Sidang kali ini mengagendakan pembacaan surat tuntutan dari tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Baca juga: Pengaruh Miras, Seorang Wanita Muda Luka-Luka Setelah Alami Laka Tunggal di Jalan Gunung Soputan

Baca juga: Cari Rumput di Lapangan Renon, Pria Asal Gianyar Ini Tersabit Jempol Tangannya, Begini Kondisinya

Baca juga: Penyiaran TV Analog akan Segera Mati Setelah Jokowi Tanda Tangan UU Cipta Kerja

"Persidangan perkara Jerinx, Selasa tanggal 3 Nopember jam 10 di ruang sidang Cakra pengadilan negeri Denpasar dengan acara tuntutan pidana akan disiarkan secara langsung (live streaming) pada Channel YouTube link https://youtu.be/7POMZgeKfhQ," jelas Kepala PN (KPN) Denpasar, Sobandi.

Dengan disiarkan secara langsung, kata Sobandi, masyarakat bisa menyaksikan jalannya persidangan tanpa datang ke PN Denpasar.

"Masyarakat dipersilahkan menyaksikan persidangan tersebut, baik hadir langsung ke pengadilan maupun melalui YouTube dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19," terangnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved