Breaking News:

Pilkada Serentak

Unggul di Pilkada Jembrana 2020, Tamba Datangi Kantor Sekretariat DPD Demokrat Bali Temui Mudarta

pasangan nomor urut 2 yakni, Nengah Tamba-Gede Ngurah Patriana Krisna (Tepat) berhasil unggul di Pilkada tersebut

Tribun Bali/Ragil Armando
Cabup Jembrana, Nengah Tamba (dua dari kanan) langsung datang ke Sekretariat DPD Demokrat Bali, Denpasar, Kamis (17/12/2020). Tamba yang datang sendiri langsung ditemui oleh Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta (tiga dari kanan) dan jajaran Demokrat Bali lainnya 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR  – Tahapan demi tahapan Pilkada Jembrana sebentar lagi akan usai.

Salah satunya ialah tahapan rekapitulasi hasil coblosan di seantero Jembrana yang telah dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu.

Hasilnya, pasangan nomor urut 2 yakni, Nengah Tamba-Gede Ngurah Patriana Krisna (Tepat) berhasil unggul di Pilkada tersebut.

Tepat yang diusung Koalisi Jembrana Maju (KJM) mengungguli paslon petahana nomor urut 1, Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa (Bangsa).

Baca juga: Profil Taj Yasin yang Dicalonkan jadi Ketua Umum PPP,Wakil Gubernur Jateng & Putra KH Maimoen Zubair

Baca juga: Mantan Istri Kiwil Meggy Wulandari Ingin Punya Satu Anak Lagi dari Suami Baru

Baca juga: Tips Memasak Ayam Bakar Padang agar Bumbu Meresap sampai ke Tulang

Dari hasil rekapitulasi tersebut, Tepat memperoleh 95.256 suara atau 51,9 persen. Sedangkan rivalnya Bangsa mengantongi 88.329 suara atau 48,1 persen.

Hasil ini membuat Tepat dinyatakan memenangkan Pilkada Jembrana sekaligus membuat langkahnya menuju pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana periode 2020-2025 semakin dekat.

Terkait hal tersebut, Nengah Tamba langsung datang ke Sekretariat DPD Demokrat Bali, Denpasar, Kamis (17/12/2020).

Tamba yang datang sendiri langsung ditemui oleh Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta dan jajaran Demokrat Bali lainnya.

Usai melakukan pertemuan tertutup selama kurang lebih dua jam tersebut, Tamba mengaku pertemuan tersebut sebagai bagian dari sowan ke induk partai yang membesarkan dirinya.

Apalagi, ia mengakui bahwa sebagai kader Demokrat, dirinya diberikan berbagai kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat mulai dari di DPRD Bali sebagai Ketua Komisi III DPRD Bali periode 2014-2019, hingga langkah selanjutnya yakni menjadi Bupati Jembrana 2020-2025.

Halaman
1234
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved