Breaking News:

Berita Denpasar

Selama Pandemi, Kampus JWIHS Denpasar Gelar Program On the Job Training di Kampus

Ni Luh Erawati Setiawan, Humas kampus Jaya Wisata International Hotel School, mengatakan selama pandemi mahasiswa melakukan program

Penulis: Rizal Fanany | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Rizal Fanany
Sejumlah peserta mengikuti program On The Job Training dengan tema Natal di kampus Jaya Wisata International Hotel School , jl Gatot Subroto, Denpasar, Selasa (22/12/2020). Selama masa pandemi program enterprenuer project digelar di kampus dengan memanfaatkan fasilitas kampus sebagai miniatur hotel. 

TRIBUN-BALI.COM - Sejumlah peserta mengikuti program On The Job Training di kampus Jaya Wisata International Hotel School (JWIHS), Jl Gatot Subroto No. 412 Denpasar, Selasa (22/12/2020).

Selama masa pandemi program enterprenuer project digelar di kampus dengan memanfaatkan fasilitas kampus sebagai miniatur hotel dengan berbagai bidangnya, termasuk membuka restoran.

Ni Luh Erawati Setiawan, Humas kampus Jaya Wisata International Hotel School, mengatakan selama pandemi mahasiswa melakukan program on the job training di kampus.

Sebelum adanya pandemi mereka praktek di hotel-hotel.

Baca juga: Persiapan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka, Denpasar Gunakan Aplikasi Jagabaya

"Jika pada biasanya mahasiswa melakukan job training ke hotel dan sekarang di dalam kondisi pandemi banyak hotel yang sedang tutup mahasiswa tidak dapat mengikuti job training membuat Kegiatan job training menjadi vakum.

Maka dari itu oleh kampus dibuatkan enterpreneur project". Katanya.

Ia memaparkan sistem enterpteneuer project ini memberikan pengajaran dan pengalaman pada mahasiswa untuk me-manage mini hotel yang mereka jalankan.

"Sistem entrepreneur project adalah nantinya mahasiswa akan me-manage mini hotel.

Contohnya di hotel terdapat restoran dan pada restoran tersebut nantinya mahasiswa akan membuat konsep sesuai dengan akhir tahun yaitu perayaan hari raya Natal". Imbuhnya

Menjadi menarik, nuansa restoran juga dihias dengan tema natal, para peserta mengenakan topi santai, di dalam restiaran terdapat pohon natal dan diputar-lagu-lagu tentang natal bahkan beberapa menu menarik identik dengan natal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved