Breaking News:

Sponsored Content

Showroom Centre Sentrik Resmi Beroperasi, Hadirkan Multibrand Kendaraan Listrik Ternama

Setelah sukses membuka showroom di dua tempat yakni Jalan Raya Kapal Mengwi dan Badung, PT Sentrik Persada Nusantara (Distributor Kendaraan Bermotor

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Grand opening showroom center Sentrik yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 500, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, Kamis (28/12/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah sukses membuka showroom di dua tempat yakni Jalan Raya Kapal Mengwi dan Badung, PT Sentrik Persada Nusantara (Distributor Kendaraan Bermotor Listrik) meresmikan Showroom Center-nya di Jl. Gatot Subroto No. 500 Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, Bali.

Grand opening dilakukan pada hari Senin (28/12/2020) kemarin secara sederhana, tidak mengundang banyak orang yang menimbulkan kerumunan dan selama acara berlangsung menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga: Tujuh Motor Pakai Knalpot Brong di Jembrana Disita

Baca juga: Cegah Penularan Covid-19, 30 Perwira TNI Ikuti Tes Swab PCR

Baca juga: Apa Kabar Pembangunan Bandara Bali Utara? Bupati Buleleng: Tidak Akan Dibangun di Desa Kubutambahan

Hadir dalam grand opening showroom center Sentrik yakni Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali  I Gede Wayan Samsi Gunarta, General Manager PT PLN UID Bali Adi Priyanto, Senior Manager Perencanaan Unit Induk Distribusi (UID) Bali Putu Putrawan, Owner Sentrik I Made Sudiana, dan General Manager Sentrik I Gede Pasek Wijaya.

Grand opening ditandai dengan pemotongan pita dan dilanjutkan dengan menyalakan serta membunyikan klakson dari empat sepeda motor listrik yang disiapkan.

Grand opening showroom center Sentrik yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 500, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, Senin (28/12/2020)
Grand opening showroom center Sentrik yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 500, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, Senin (28/12/2020) (Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)

Baca juga: Dua Hari Nenek 90 Tahun Belum Ditemukan, Pencarian Dilakukan Secara Niskala dengan Membunyikan Gong

Baca juga: Pegawai Bank di Kuta Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya, Keluarga Ungkap Sosok Korban Ini

"Walaupun situasi belum begitu bagus (masih dalam masa pandemi Covid-19) kita tetap optimis. Apalagi ini Sentrik menjanjikan suatu lifestyle baru yaitu berkendara dengan hemat, praktis dan tanpa polusi. Ke depan saya yakin masyarakat semakin teredukasi dan semakin sadar bahwa butuh lingkungan yang sehat, solusinya kendaraan listrik," ujar Made Sudiana.

Harapannya Sentrik ini tidak hanya sampai di sini berkembang di Bali saja tetapi tahun 2021 dapat ekspansi ke Lombok Nusa Tenggara Barat dan Kupang Nusa Tenggara Timur.

Hadirnya Showroom Center Sentrik di Denpasar ini sebagai bentuk keseriusannya untuk mendukung diberlakukannya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) Untuk Transportasi Jalan.

Serta mendukung Peraturan Gubernur Nomor 45 Tahun 2019 Tentang Bali Energi Bersih, dan Peraturan Gubernur Bali Nomor 48 Tahun 2019 Tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

General Manager Sentrik Pasek Wijaya menyampaikan ini adalah showroom ketiga dalam kurun waktu satu tahun yang merupakan showroom kendaraan listrik terbesar di Bali dengan menyediakan multibrand.

Grand opening showroom center Sentrik yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 500, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, Kamis (28/12/2020)
Grand opening showroom center Sentrik yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 500, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, Kamis (28/12/2020) (Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved