Breaking News:

Kalahkan Lisa BLACKPINK, Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020 Itu Ternyata Seorang Tentara Israel

Yael Shelbia Cohen yang merupakan model asal Israel menduduki peringkat pertama sebagai wanita tercantik tahun 2020 dan mengalahkan Lisa BLACKPINK.

mode
Yael Shelbia Cohen yang merupakan model dan tentara asal Israel menduduki peringkat pertama sebagai wanita tercantik tahun 2020 dan mengalahkan Lisa BLACKPINK. 

TRIBUN-BALI.COM -  Yael Shelbia Cohen yang merupakan model asal Israel menduduki peringkat pertama sebagai wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler.

Yael Shelbia bahkan mengalahkan pemenang tahun lalu, Tzuyu TWICE dan melompati Lisa BLACKPINK yang tahun ini naik ke peringkat dua.

Sementara pada tahun sebelumnya, Yael Shelbia berada di peringkat kedua 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler.

Sementara di tahun 2018, wanita berusia 19 tahun itu berada di peringkat ketiga. Dalam usianya, Yael Shelbia juga sudah menjalani wajib militer yang diharuskan di negaranya mulai April 2020 lalu.

Dilansir Times of Israel Selasa (29/12/2020), Yael merupakan seorang tentara yang saat ini tengah berdinas di angkatan udara.

Yael Shelbia sudah tampil sebagai model perusahaan pakaian negaranya, Renuar, serta lini makeup Kim Kardashian's KKW Beauty.

"Aku merasa sangat bangga mengenakan seragam ini dan melayani negara, terutama di hari yang menarik ini. Selamat ulang tahun Israel ku," tulis Yael di akun Instagram disertai unggahan foto berseragam militer.

Kepada Channel 12 di Los Angeles, Yael mengungkapkan dia sangat terkejut.

"Saya tak pernah meraih posisi pertama sebelumnya. Sangat menyenangkan," kata dia.

Dia kemudian menjelaskan bagaimana tetap bisa terbang ke Los Angeles untuk bekerja sementara di sisi lain, dia masih menjalani kedinasan militer.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved