Breaking News:

Penanganan Covid

BREAKING NEWS - 20 Ribu Vaksin Sinovac Kedua Tiba di Bali, Dikirim Menggunakan Pesawat Komersial

Vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua dikirim melalui transportasi udara dengan menggunakan pesawat komersial tiba di Bali

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Caption : Suasana pemindahan vaksin dari bagasi pesawat kedalam mobil box - 20 Ribu Vaksin Sinovac Kedua Tiba di Bali, Dikirim Menggunakan Pesawat Komersial 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua dikirim melalui transportasi udara dengan menggunakan pesawat komersial tiba di Bali, Kamis (7/1/2021).

Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-438 registrasi pesawat PK-GFQ dari Jakarta tujuan Bali tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pukul 09.48 WITA.

Semendaratnya pesawat tersebut lalu parkir di Baseops Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan mendapatkan pengawalan ketat baik dari TNI khususnya TNI AU maupun Polri.

"Pagi hari ini Lanud I Gusti Ngurah Rai kedatangan vaksin seberat 11 koli atau 402 kilogram, dengan jumlah vaksin sebanyak 20 ribu pieces," ujar Kadis Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Letkol Adm Enos Pasodung mewakili Danlanud.

Baca juga: Persiapan Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Dinkes Bali Lakukan Pendataan Kembali Nakes

Baca juga: Terkendala Cold Chain, Dinkes Bangli Hanya Mampu Simpan Vaksin Dalam Jumlah Terbatas

Baca juga: Koster Siap Divaksin Pertama, DPRD Minta Belakangan, Bali Sudah Terima 31.000 Vial Vaksin Sinovac

Hadir dalam penerimaan tahap kedua vaksin ini Dansat Brimobda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Vaksin tersebut langsung dibawa menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jl. Melati No.20, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, dengan pengawalan ketat dari Kepolisian.(*).

Catatan Redaksi: Mari cegah dan perangi persebaran Covid-19. Tribun Bali mengajak seluruh Tribunners untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved