Breaking News:

Denpasar

Jelang Pelantikan Walikota, Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Ini Ke Tokoh Masyarakat dan Lainnya

Polresta Denpasar himbau masyarakat semua bisa menerima dan bekerja sama terhadap apa yang menjadi pilihan masyarakat secara mayoritas saat pilwali.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Istimewa
Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana saat mengikuti kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Pilkada Serentak 2020 Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Jumat (8/1/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polresta Denpasar pada Jumat (8/1/2021) mengadakan pertemuan dengan menggelar kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Pilkada Serentak 2020 Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

Meskipun kegiatan Pilkada 2020 sudah berlangsung pada Desember 2020 lalu, namun pihak keamanan baik Polri, TNI dan Satpol PP.

Diminta untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar dalam waktu dekat ini.

"Dalam setiap tahapan Pilkada, sejak tahap pendaftaran sampai dengan tahap pemungutan suara sudah bisa dilaksanakan dan sudah berjalan dengan baik tanpa ada gangguan kamtibmas yang bisa menggagalkan pesta demokrasi,"

"mudah-mudahan tahapan yang tersisa yaitu penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar serta pelantikan bisa juga berjalan denga aman dan lancar," ujar Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Kapolresta Denpasar Ajak Para Pelaku Usaha Dukung Kebijakan Pemda Hadapi Libur Nataru

Dalam kegiatan yang berlangsung di Ruang Omega Lembah Pujian, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali ini hadir pula tokoh politik, agama, masyarakat dan adat Desa yang dihadiri kurang lebih sebanyak 50 orang.

Dikatakan lebih lanjut oleh Wakapolresta Denpasar, diharapkan masyarakat semua bisa menerima dan bekerja sama terhadap apa yang menjadi pilihan masyarakat secara mayoritas.

Sedangkan bagi mereka yang mendukung pasangan yang terpilih, agar tidak melakukan merayakan secara berlebihan.

"Kami Polresta Denpasar dan jajaran tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta semua yang hadir dalam kegiatan acara hari ini," lanjutnya.

"Adapun kami menghimbau agar tetap menjaga, memelihara rasa damai dan situasi kehidupan yang kondusif," tambahnya.

Baca juga: Tak Hanya Tahanan Polresta Denpasar, Tahanan Kejari di Rutan Polresta Denpasar Ikut Mencoblos

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved