Breaking News:

Berita Klungkung

Dua Truk Tangki Adu Jangkrik di Klungkung, Pengemudi Alami Luka Ringan

Dua mobil tangki mengalami kecelakaan 'adu jangkrik' di ruas Jalan Raya Pura Goa Lawah, Dusun Belatung, Desa Pesinggahan, Klungkung.

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Pengemudi truk tangki DK 9473 GW saat mendapatkan perawatan di RSUD Klungkung, Senin (11/1). Dua mobil tangki mengalami kecelakaan 'adu jangkrik' di ruas Jalan Raya Pura Goa Lawah, Dusun Belatung, Desa Pesinggahan. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Dua mobil tangki mengalami kecelakaan 'adu jangkrik' di ruas Jalan Raya Pura Goa Lawah, Dusun Belatung, Desa Pesinggahan, Klungkung, Senin (11/1/2021).

Beruntung kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa, dan pengemudi mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca mobil. 

Kanit Laka Satlantas Polres Klungkung IPTU I Gusti Made Mahendra menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.00 Wita.

Bermula dari truk tangki Nopol 8515 AR yang dikendarai Komang Suardita melaju dari arah timur (Manggis, Karangasem), menuju ke Barat (Klungkung).

Lalu di arah berlawanan, melaju truk tangki Nopol DK 9473 GW yang dikendarai I Ketut Suardana dari arah barat ( Klungkung) ke timur (Karangasem).

Baca juga: Begini Kronologis Kejadian Adu Jangkrik di Jembrana, Dua Pengendara Meninggal di TKP

Saat tiba di TKP, tiba-tiba saja truk yang dikendarai Pria asal Desa Antiga, Manggis ini kehilangan kendali.

" Tiba-tiba di TKP truk Nopol 9473 GW ini kehilangan kendali, sopir kaget dan sempat banting setir hingga kendaraanya ke selatan jalan," jelas Mahendra.

Menyadari kendaraan di depannya kehilangan kendali, Komang Suardita yang mengendarai truk Nopol 8515 AR langsung menghentikan laju kendaraanya.

Namun tetap saja, kecelakaan tidak terhindari.  

Bagian depan mobil Nopol 8515 AR yang dikendarai Suardita, dihantam oleh truk Nopol 9473 GW yang dikendarai Ketut Suardana.

" Padahal pengendara truck DK 8515 AR sudah menyadari truk di depannya oleng, sehingga ia menghentikan laju kendaraanya. Kalau sama-sama jalan, mungkin kecelakaanya lebih parah," ungkap Mahendra.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pengemudi truk DK 9473 GW,  I Ketut Suardana sempat dilarikan ke UGD RSUD Klungkung.

Ia mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca mobil.

" Pengemudi Ketut Suardana alami luka lecet pada tangannya, karena terkena keca kendaraannya. Ia  sempat dilarikan ke RSUD Klungkung. Kerugian materiil akibat kecelakaan itu sekitar Rp10 juta " jelasnya.

Baca juga: Laka Lantas Terjadi di Jalan Gunung Rinjani Denpasar, Diduga Adu Jangkrik

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved