Breaking News:

Denpasar

BREAKING NEWS - Pria Asal Cilacap Ditemukan Tewas Gantung Diri di Mes Pabrik Es Denpasar

Seorang pria asal Cilacap, Jawa Barat (Jabar) ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di dalam Mes Pabrik Es, Selasa (12/1/2021) pagi.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Istimewa
Pihak BPBD Kota Denpasar melakukan evakuasi korban Hermanto yang ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri, Selasa (12/1/2021) pukul 10.30 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria asal Cilacap, Jawa Barat (Jabar) ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di dalam Mes Pabrik Es, Selasa (12/1/2021) pagi.

Pria yang diketahui bernama Hermanto (72) yang bekerja sebagai sopir pabrik es di Jalan By Pass Ngurah Rai, Pedugan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali ini diketahui tergantung sekitar pukul 09.30 wita.

Mengenai hal tersebut, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut secara terpisah.

"Benar, ditemukan Selasa (12/1/2021) pagi sekitar pukul 09.30 wita di mes pabrik es daerah Pedugan, Denpasar," ujarnya Selasa (12/1/2021) siang.

Lebih lanjut dalam kejadian tersebut, salah satu saksi yakni Retno Handayaningrum (41) mengatakan awal mula penemuan tersebut.

Baca juga: Seorang Petani di Rendang Karangasem Habisi Nyawanya Dengan Gantung Diri

Saat ia tiba dikantor dan melewati kamar korban yang bersebelahan dengan tempat kerjanya, Retno melihat ada kursi plastik warna merah di depan kamar korban.

Ia yang saat itu datang ke kantor untuk membuat laporan kas harian, tiba-tiba keingat akan kondisi korban yang sempat mengeluh sakit batuk.

Namun baru sampai di depan pintu penghubung antara kamar dan ruang kerja saksi, Retno kaget melihat korban sudah dalam posisi tergantung di depan pintu kamarnya.

Saat itu juga ia langsung memberitahu ke para pekerja lainnya, bahwa Hermanto tergantung di kamarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved