Breaking News:

Berita Denpasar

Deputi Direktur BP Jamsostek Banuspa Audensi dengan Kapolresta Denpasar, Ini yang Dibahas

Rombongan Jamsostek yang datang ke Polresta Denpasar di Jalan Gunung Sanghyang, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar Bali bertujuan

Istimewa
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan bersama Deputi Direktur BP Jamsostek wilayah Banuspa Deny Yus Yulian saat bertemu di Lounge Polresta Denpasar, Rabu (13/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berkunjung ke Polresta Denpasar, Deputi Direktur BP Jamsostek wilayah Banuspa (Bali, NTT, Papua) Deny Yus Yulian melaporkan Jamsostek telah memberikan bantuan sebesar Rp 680 miliar kepada peserta pekerja subsidi yang gajinya dibawah Rp 5.000.000 per orang.

Hal tersebut dikatakan saat audensi dengan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan di Lounge Polresta Denpasar pada Rabu (13/1/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Kepala Kantor Cabang Bali Denpasar Muhammad Irfan, Asisten Deputi Wilayah Bidang MR dan Wasrik, Penata Utama Kantor Wilayah, Penata Senior Kantor Wilayah.

Rombongan Jamsostek yang datang ke Polresta Denpasar di Jalan Gunung Sanghyang, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar Bali bertujuan dalam rangka membahas dan menindaklanjuti terbitnya Perkap Nomor 4 Tahun 2020 Tanggal 5 Agustus 2020, Tentang Pengamanan Swakarsa.

Baca juga: BP Jamsostek Minta Perusahaan Proaktif Kirim Data Pekerja, BLT Tahap I Cair September: Rp 1,2 Juta

Serta mendiskusikan hal-hal strategis yang dapat dilakukan kerjasama sekaligus melaporkan perkembangan pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan di Kota Denpasar.

Deputi Direktur BP Jamsostek Wilayah Banuspa Deny Yus Yulian pun melaporkan, dalam hal ini Jamsostek ingin mengharmonisasi kehidupan di bidang lingkungan.

Melalui penanganan Sosial dengan wujud mengadakan Pelayanan Jaminan Sosial dan benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

Deny Yus Yulian menerangkan, di masa pandemi Covid-19 ini beberapa langkah dan upaya telah dilakukan Jamsostek.

Seperti memberikan Bantuan Subsidi Upah ke seluruh pekerja yang menjadi peserta dan terdampak secara langsung dengan status Perusahaan Tidak Operasional.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved