Breaking News:

Corona di Indonesia

Raffi Ahmad Ikut Pesta Tanpa Prokes Setelah Divaksin, Begini Teguran dari Istana

Suami Nagita Slavina itu sebelumnya ikut serta disuntik vaksin covid-19 sebagai perwakilan dari kalangan milenial.

Editor: Kander Turnip
kolase/dok Tribunnws.com/insta story Anya Geraldine
Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet. 

Raffi Ahmad Ikut Pesta Tanpa Prokes Setelah Divaksin, Begini Teguran dari Istana

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Buntut ikut di sebuah acara pesta tanpa mematuhi protokol kesehatan, tidak menjaga jarak dan tidak mengenakan masker, artis Raffi Ahmad kena tegur pihak Istana Kepresidenan RI.

Padahal, suami dari Nagita Slavina itu sebelumnya ikut serta disuntik vaksin covid-19 sebagai perwakilan dari kalangan milenial.

Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono mengatakan bahwa Raffi telah dinasihati agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah disuntik vaksin Covid-19. 

"Sudah dinasihati diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19, agar mentaati prokes," kata Heru kepada wartawan, Kamis(14/1/2021).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya juga sudah berulang kali mengatakan bahwa protokol kesehatan harus terus diterapkan meski telah disuntik vaksin covid-19.

Protokol kesehatan yang harus dipatuhi tersebut antara lain mengenakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Baca juga: Sindiran Menohok Sherina Munaf: Halo Raffi Ahmad, Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran Rame-rame

Baca juga: Ketika Istana Tegur Raffi Ahmad yang Berkerumun & Tak Pakai Masker Usai Disuntik Vaksin Covid-19

"Ingat, walaupun sudah divaksin, nantinya kita tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Yang paling penting itu," kata Presiden Rabu kemarin.

Heru juga berterima kasih atas informasi dari masyarakat terkait tindakan Raffi itu.

Ia berjanji pihaknya akan terus mengingatkan tokoh masyarakat yang ikut vaksinasi untuk mengampanyekan protokol kesehatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved