Breaking News:

Kabar Seleb

Sindiran Menohok Sherina Munaf: Halo Raffi Ahmad, Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran Rame-rame

Sindiran Menohok Sherina Munaf: Halo Raffi Ahmad, Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran Rame-rame

Kolase foto Wartakotalive.com/instagram Sherinasinna
Sherina Munaf tegur keras Raffi Ahmad lewat media sosial yang keluyuran setelah mendapat vaksinasi Covid-19, juga tidak memperhatikan protokol kesehatan 

TRIBUN-BALI.COM - Menjadi salah satu orang yang mendapat jatah vaksin Covid-19 pertama di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (13/1/2021) tak lantas membuat Raffi Ahmad banjir dukungan.

Sejumlah artis bahkan menyindir Raffi Ahmad lantaran usai disuntik vaksin, ia berkumpul bersama Nagita Slavina, Gading Marten dan Sean Gelael tanpa menggunakan masker.

Belum 24 jam berselang setelah disuntikkan vaksin Sinovac, Raffi sudah mendapat teguran dari Sherina Munaf.

Melalui media sosialnya, Sherina pun mengingatkan Raffi Ahmad untuk tidak keluyuran setelah diberi vaksin.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong," tulis Sherina Munaf melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Twitter, Kamis (14/1/2021).

Sherina Munaf menilai Raffi Ahmad seharusnya tak pergi ke acara yang ramai orang setelah divaksin. Sebab, Raffi sudah selayaknya memberi contoh yang baik.

"Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," sambung anak Triawan Munaf itu.

Di salah satu unggahan Instagram Story @raffinagita1717, tampak Raffi Ahmad berada di sebuah acara bersama Gading Marten dan pembalap Sean Gelael.

Unggahan Instagram Story Raffi Ahmad pada Kamis (13/1/2021) terlihat sedang bersama Gading Marten dan pembalap Sean Gelael.
Unggahan Instagram Story Raffi Ahmad pada Kamis (13/1/2021) terlihat sedang bersama Gading Marten dan pembalap Sean Gelael. (Instagram/@raffinagita1717)

Ketiganya tengah menyanyi tanpa menjaga jarak dan tak mengenakan masker. Namun, unggahan itu kini sudah dihapus.

Tak hanya Sherina Munaf, sindiran terhadap Raffi Ahmad juga diungkapkan oleh artis Putri Patricia.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved