Breaking News:

Berita Denpasar

Ngerem Mendadak, Lalu Jatuh Dari Motor di Denpasar Bali, Lutut Kiri Made Ferry Bergeser

Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali, I Made Fery (16) terjatuh hingga mengalami pergeseran

tribun bali/dwisuputra
Ilustrasi kecelakaan di Bali 


Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Gajah Mada, Kota Denpasar, Bali, I Made Fery (16) terjatuh hingga mengalami pergeseran (dislokasi) pada lutut sebelah kirinya.

Insiden ini terjadi, pada Selasa (19/1/2021). Lantaran mengerem mendadak dan tak mampu mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya, remaja itu tersungkur.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

Petugas medis BPBD dari Pos Sewaka Dharma kemudian meluncur ke lokasi.

Sesampai di lokasi, Made Fery ditangani oleh petugas medis. Setelah diperiksa, ternyata korban mengalami dislokasi pada lutut kiri kemudian petugas memasang bidai.

Remaja yang tinggal di Jalan Gunung Batukaru, Denpasar itu lalu digotong dengan tandu masuk ke mobil ambulans.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal karena rem mendadak, mengalami dislokasi dan luka lecet pada lutut kirinya," ujar Petugas Medis BPBD Denpasar I Kadek Agus Sugiantara kepada Tribun Bali.

Selanjutnya, oleh petugas, korban dibawa menuju Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar untuk penanganan lebih lanjut.

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved