Breaking News:

Liga Italia

Catatan Ngeri Duet Maut AC Milan Ibrahimovic-Mandzukic, Monster 73 Tahun, 54 Trofi, dan 774 Gol

Mario dan Zlatan bersama-sama? Saya tidak menolak kemungkinan apapun. Kami selalu bermain dengan dua penyerang, satu di tengah dan satu di kiri

Editor: Kambali
TWITTER.COM/BRFOOTBALL via Bolasport.com
Dua penyerang gaek AC Milan, Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic. 

TRIBUN-BALI.COM - Duet Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic di lini depan AC Milan semakin membuat mereka seperti monster mengerikan bagi tim-tim rival.

AC Milan merekrut Mario Mandzukic di bursa transfer Januari ini dengan kontrak sampai akhir musim, plus opsi ekstensi untuk tahun berikutnya.

Bomber Kroasia berumur 34 tahun itu digaet dengan status bebas transfer setelah mengakhiri ikatannya dengan klub Qatar, Al-Duhail, pada Juli tahun lalu.

Kehadiran Mandzukic bikin lini depan Rossoneri semakin mentereng.

Dengan dimentori Zlatan Ibrahimovic saja, skuad muda garapan Stefano Pioli perkasa di pucuk klasemen.

Teorinya, dengan tambahan penyerang sekaliber Mandzukic, kekuatan Milan berlipat-lipat karena ibarat memiliki dua monster mengerikan bagi lawan.

Baca juga: 9 Pemain Ini Terkutuk dengan Nomor Punggung Keramat AC Milan, Mario Mandzukic Ke-10?

Seperti Ibra, yang kini berusia 39 tahun, Mandzukic menghadirkan spirit sebagai mentor bagi pemain-pemain muda Rossoneri.

Pengalaman tak perlu diragukan lagi. Kariernya pun dilengkapi gemerlap trofi bergengsi, sehingga urusan mental juara tak usah dipertanyakan.

Kalau digabungkan umurnya, duet Ibra-Mandzu akan mencapai 73 tahun!

Menurut paparan La Gazzetta dello Sport yang dikutip BolaSport.com, dalam hal kekayaan pengalaman dan durasi karier, tak ada duet lain yang melebihi mereka di antara liga top Eropa saat ini.

Aksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Atalanta, di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.
Aksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Atalanta, di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. (AFP/NURPHOTO/GIUSEPPE COTTINI)
Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved