Breaking News:

Berita Denpasar

Hendak Antar Pasien Covid-19 ke Kuta, Mobil Ambulans Terobos Lampu Merah Kecelakaan di Noja Denpasar

Hendak Antar Pasien Covid-19 ke Kuta, Mobil Ambulans Terobos Lampu Merah Kecelakaan di Noja Denpasar

istimewa
Dua mobil mengalami laka lantas di perempatan Jalan Noja-Gatot Subroto Timur, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Jumat 22 Januari 2021 pukul 11.30 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mobil ambulans yang melaju kencang mengalami kecelakaan di perempatan Jalan Noja-Jalan Gatot Subroto Timur, Kesiman, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Jumat 22 Januari 2021.

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi saat dikonfirmasi terpisah Jumat 22 Januari 2021 sore membenarkan kejadian tersebut.

"Iya ada tadi siang kejadiannya, informasi yang saya terima sekitar pukul 12.30 wita tapi kejadian sekitar pukul 12.15 wita," ujarnya.

Ia menjelaskan lebih lanjut, kejadian ini melibatkan dua kendaraan roda empat, antara mobil ambulans DK 9789 A dengan mobil X-Over DK 1700 BP.

Masing-masing dikemudikan Agus Muliadi berusia 52 tahun sopir X-Over dan I Wayan Kana Mardaws berusia 26 tahun.

Menurut keterangan Kompol Taufan Rizaldi, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil X-Over yang dikemudikan Agus melintas dari arah utara menuju ke selatan.

Sedangkan mobil ambulans melintas dari arah timur ke barat dengan menerobos lampu merah atau traffic light yang masih berwarna merah.

Setibanya di TKP, tabrakan pun tidak dapat terhindarkan.

"Saat kejadian, mobil ambulans bergerak menerobos traffic light dari arah timur ke barat. Sedangkan mobil satunya bergerak lurus dari utara ke selatan," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved