Breaking News:

Thailand Open

2 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final, Berikut Link Live Streaming Thailand Open II 2021

Perjuangan dua wakil Indonesia yang tersisa pada turnamen Thailand Open II 2021 untuk lolos dari babak semifinal bisa disaksikan melalui layanan live.

Editor: M. Firdian Sani
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

TRIBUN-BALI.COM - Perjuangan dua wakil Indonesia yang tersisa pada turnamen Thailand Open II 2021 untuk lolos dari babak semifinal bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Indonesia masih menyisakan dua wakil pada sektor ganda.

Selain pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, duet ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga masih berpeluang meraih gelar juara.

Selain dapat disaksikan melalui siaran televisi di TVRI Nasional, para penggemar bulu tangkis tanah air juga bisa menyaksikan perjuangan mereka via layanan live streaming yang tautan alias link-nya tersedia di akhir tulisan.

Baca juga: Nasib Real Madrid Usai Zinedine Zidane Dinyatakan Positif COVID-19

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengawali perjuangan wakil Indonesia pada babak semifinal Thailand Open II di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021).

Turun pada partai kesatu, Greysia/Apriyani akan berupaya melewati adangan pasangan unggulan ketiga Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Pekan lalu, Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan Lee/Shin pada Thailand Open I 2021 pekan lalu dengan skor 15-21, 21-15, 21-16.

Menghadapi laga penting tersebut, Apriyani menegaskan bahwa dia dan sang partner akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal dan merebut tiket ke final.

Baca juga: Bos Bali United Berharap Pemerintah Bantu Industri Olahraga di Tengah Pandemi COVID-19

"Kami akan mencoba yang terbaik pada pertandingan berikutnya melawan pasangan Korea," kata Apriyani, dikutip dari BWF Badminton.

"Kami tidak ingin kalah, kami ingin memenangkan pertandingan. Itulah energi dan strategi yang kami tuju," ucap dia menjelaskan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved