Breaking News:

Kabar Seleb

Sosok Artis Bali Gek Diah, Personel 3G Angels yang Gemar Menyanyi Lagu Mandarin

Perempuan yang bernama lengkap Tjok Istri Diah Darmayanti ini menuturkan bahwa 3G Angels pada beberapa waktu lalu juga berkesempatan berduet dengan

Tribun Bali/Karsiani Putri
Tjok Istri Diah Darmayanti atau yang biasa dikenal dengan nama Gek Diah '3G Angles' (tengah) hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas, Minggu 24 Januari 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Bagi Tribunners yang menggemari musik dangdut Bali pastinya sudah tak asing lagi dengan grup 3G Angels.

3G Angles sendiri berdiri sejak tahun 2007 dan terkenal di kalangan masyarakat Bali sebagai Trio Macan Versi Bali karena memiliki goyangan yang unik serta gaya yang khas seperti salah satunya adalah gaya mengibaskan rambutnya.

Grup ini juga dikenal dengan berbagai lagunya seperti lagu yang berjudul Negak Dadi Mejujuk Dadi, Bali Goyang dan  masih banyak lainnya.

"Kami pernah tampil di  Jakarta, Bandung, NTB, NTT dan Sulawesi," ucap salah satu personil 3G Angels, Gek Diah ketika ditemui Tribun Bali pada Minggu 24 Januari 2021.

Baca juga: Gek Diah 3G Angles Hadir Sebagai Guest Star Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Perempuan yang bernama lengkap Tjok Istri Diah Darmayanti ini menuturkan bahwa 3G Angels pada beberapa waktu lalu juga berkesempatan berduet dengan penyanyi dangdut papan atas Indonesia, yakni  Dewi Persik, Cita Citata, Zaskia Gotik, Siti Badriah, dan juga Nella Kharisma.

"Kami juga saat ini sedang mempersiapkan lagu baru yang judulnya Meong Poleng," katanya.

Ketika disinggung mengenai rahasia dalam menjaga kualitas suaranya agar selalu dalam kondisi baik, Gek Diah mengaku bahwa Ia sendiri tidak memiliki trik khusus.

Menurutnya setiap kali akan tampil pentas, Gek Diah hanya memfokuskan diri  untuk dapat menjaga staminanya dengan cara berlatih, olahraga dan tidur secukupnya.

"Saya  sudah bernyanyi dari saya masih SMP dan juga sering ikut lomba-lomba.

Saya juga sempat ke Taiwan selama 9 bulan untuk menyanyi di sana," ujarnya.

Sebelum bergabung dengan 3G Angels, Gek Diah sendiri merupakan penyanyi yang menggemari lagu-lagu Mandarin, dan pop baik Indonesia maupun luar negeri.

Dalam kesempatan tersebut Ia pun berpesan khususnya kepada generasi muda Bali yang tengah menggeluti dunia musisi agar tidak pantang menyerah dalam berkesenian khususnya di masa pandemi ini.

Ia meyakini dan berharap agar kondisi bisa segera pulih dari pandemi sehingga masyarakat dan khususnya para seniman dapat kembali melakukan aktivitasnya seperti sebelum adanya pandemi.  (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved