Breaking News:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Tampil Ciamik, Menang Dua Gim Langsung dan Kantongi Tiket Final BWF

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memastikan satu tiket ke final BWF World Tour Finals 2020 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan

BADMINTON INDONESIA
ilustrasi, ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra menang atas ganda Korsel Cheo/Seo dua gim langsung dan berhak tampil ke final BWF World Tour Finals 2020 di Thailand. 

TRIBUN-BALI.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memastikan satu tiket ke final BWF World Tour Finals 2020 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Ahsan/Hendra berhasil menundukkan Choi/Seo lewat pertandingan dua gim langsung 23-12 dan 21-13, yang dihelat di Impact Arena Bangkok, Thailad.

Atas hasil BWF World Tour Finals 2020, satu-satunya wakil Indonesia ini berhasil melenggang ke babak final.

The Daddies, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang ke final BWF World Tour Finals 2020. 

Sejak gim pertama berlangsung, kejar mengejar angka antara Ahsan/Hendra dengan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae tersaji.  

Hasil BWF World Tour Finals, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke Final Setelah Kalahkan Ganda Korea

BWF World Tour Finals, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Pernah Dua Kali Kalah dari Ganda Korsel Ini

Pasangan Korsel sempat menyamakan skor 21-21, namun berkat ketenangan Ahsan/Hendra mampu unggul dan mengunci kemenangan 23-21 di gim pertama.

Di gim kedua, pertarungan kedua juga berlangsung sengit. Namun pasangan Indonesia, Ahsan/Hendra tampil lebih percaya diri dan unggul jauh diparuh pertama gim kedua, 11-4.

Tampil terus menekan, Ahsan/Hendra berhasil mengunci kemenangan 21-13 sekaligus memastikan ke babak final BWF World Tour Finals 2020.

Head to head Ahsan/HEendra dan Choi/Seo

Semifinal BWF World Tour Finals 2020 yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae akan dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok, Sabtu 30 Januari 2021.

Halaman
123
Penulis: Ady Sucipto
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved