Breaking News:

Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Auto2000 Gianyar Tebar Promo Servis Rutin dan Fogging Disinfektan

Servis berkala untuk perawatan mobil sangatlah penting, Auto2000 Gianyar menghadirkan layanan yang telah banyak diminati Auto Family yakni Toyota Home

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Tim bengkel Auto2000 Gianyar memberikan pelayanan fogging disinfektan mobil dan Toyota Home Service kepada Auto Family. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Servis berkala untuk perawatan mobil sangatlah penting, Auto2000 Gianyar menghadirkan layanan yang telah banyak diminati Auto Family yakni Toyota Home Service karena sangat mendukung servis rutin di tengah kesibukan yang padat.

Terlebih di masa pandemi covid-19, sterilisasi bagian interior mobil menjadi hal yang utama harus diperhatikan oleh Auto Family.

Wakil Indonesia Sapu Bersih di Hari Pertama, Berikut Ini Hasil Lengkap Toyota Thailand Open 2021

Serahkan Bus Sekolah, Agung Toyota Mendukung Program Pendidikan di Bali

Agung Toyota Perkenalkan Dua Produk Terbarunya Ini Lewat Acara Online Launching

Auto2000 Gianyar menyediakan perawatan Toyota dengan layanan sterilisasi fogging disinfektan dengan harga terjangkau bisa langsung datang ke Auto2000 Gianyar ataupun layanan THS.

Campaign ini diserukan Auto2000 Gianyar guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mendukung Pemerintah Provinsi Bali dalam membangkitkan dan memulihkan Pariwisata Pulau Dewata.

Khususnya sektor perhotelan di Bali, layanan fogging disinfektan ini bakal semakin memberikan kepercayaan kepada para tamu dengan mensterilisasi mobil-mobil hotel melalui penyemprotan disinfektan dari Auto2000 Gianyar.

Hal ini menjadi pembahasan dalam bincang-bincang Tanya Bengkel dengan tema "Jelajah Wisata Bali, Servis Rutin Mobilnya, Liburan Nyaman Kemudian" yang juga disiarkan langsung melalui Live Streaming Instagram akun @auto2000id, pada Kamis 28 Januari 2021.

Bincang Tanya Bengkel kali ini dipandu langsung oleh Kepala Bengkel Auto2000 Gianyar Agung Wahyu Rahmanto, serta menghadirkan dua narasumber yakni Ketua Toyota Kijang Club Indonesia, Budi Wardhama dan Manajemen Wapa Di Ume Ubud, Putu Dewi.

"Auto2000 Gianyar berkolaborasi dengan komunitas TKCI dan hotel-hotel di Bali untuk berbagi tips perawatan Toyota di saat pandemi dan campaign sterilisasi disinfectant melalui THS dan juga layanan protokol kesehatan ketat di dealer Auto2000 Gianyar," kata Agung kepada Tribun Bali ditemui di ruang kerjanya, Gianyar, Bali, pada Jumat 29 Januari 2021.

Auto Family disarankan untuk tetap melakukan perawatan Toyota walaupun saat mobil jarang dipakai. Ia pun memberikan penyampaian substansi menarik agar Auto Family semakin memahami pentingnya perawatan rutin berkala.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved